Inilah Beberapa Meme Seru Liga Champions Hari Ini

0SHARES

Liga Champions is back! Leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa kembali bergulir dini hari tadi. Pertandingan semifinal yang berlangsung dini hari tadi mempertemukan antara tuan rumah Juventus dan tamunya asal Perancis, AS Monaco. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah, Juventus tentu saja sangat diunggulkan mengingat Si Nyonya Tua sudah memiliki tabungan dua gol pada pertemuan di leg pertama yang berlangsung di markas AS Monaco. Pertandingan pun berjalan sangat seru dengan kedua tim saling silih berganti melakukan penyerangan. Juventus akhirnya dapat memecah kebuntuan pada menit ke-33 melalui gol yang dilesakkan oleh Mario Mandzukic. Sebelas menit berselang atau menjelang akhir babak pertama, Dani Alves menambah keunggulan Juventus melalui sepakan volley yang indah dari luar kotak pinalti. Tuan rumah pun memasuki ruang ganti dengan keunggulan agregat 4-0.

Di paruh kedua, akhirnya AS Monaco berhasil mencuri gol melalui aksi dari Kylian Mbappe pada menit ke-69. Pemain yang baru akan genap berusia 19 tahun pada bulan Desember mendatang sukses memanfaatkan umpan pendek dari Mourinho dan berhasil mengonversinya menjadi sebuah gol. Meskipun terus menyerang, tim tamu harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dan gagal melangkah ke babak final. Keunggulan agregat 4-1 membuat Juventus berhak menancapkan diri di babak final dan menunggu calon lawan yang baru akan bertanding dini hari nanti. 

Sekarang ini bisa dikatakan kalau ada Liga Champions, pasti bakalan ada pula meme yang tersebar. Nah, kalau udah begitu, mending kamu langsung lihat aja nih meme yang kayak gimana aja yang udah tersebar di media sosial. Cekidot!

 

1. Lah Messi ngapain itu ada di sana? Nyamar jadi hantu pula, haha

2. Suporter Juventus Vs Suporter AS Monaco

4. Kylian Mbappe dan Gianluigi Buffon, antara kakek dan cucunya

5. Apakah Buffon akan berhasil mendapatkan satu-satunya trofi yang belum diraihnya selama berkarier di dunia sepak bola?

6. Mbappe lebih hebat dari trio MSN, hehehe

7. Ada yang lagi kangen sama Dani Alves nih kayaknya

8. Tuh kan bener ada yang lagi kangen

9. Based on true story nih, hehe

10. How it can be happen?!

Begitulah bentuk dan wujud beberapa meme yang beredar luas di media sosial. Buat kamu para Juventini, selamat ya tim favorit kamu udah lolos ke babak final. Buat para madridista, belum tentu lho kalau Real Madrid yang bakalan lolos ke babak final buat menghadapi Juventus. Berdoa aja gih berdoa dulu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES