Inilah 9 Desain Seragam Olahraga Paling Aneh Sedunia yang Bisa Bikin Geleng-geleng Kepala

18 Agustus 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Setiap klub olahraga dari cabang mana pun pasti memiliki seragam sebagai identitasnya. Selain sebagai identitas, seragam tersebut biasanya bertujuan untuk menunjukkan jati diri dan karakter dari setiap tim. Gak heran makanya membutuhkan proses yang gak sembarangan untuk merancang sebuah seragam tim olahraga. Bebannya berat, membawa nama besar klub atau negara soalnya.

Saking gak sembarangannya, beberapa tim olahraga sampai bela-belain menyewa jasa desainer ternama demi mendesain seragamnya tersebut. Kalau sudah di tangan desainer, sudah pasti harganya bisa melambung tinggi kan. Soal harga memang gak masalah, yang penting kostumnya bagus dan gak malu-maluin kedua belah pihak, baik klub itu sendiri maupun desainernya. Makanya, jangan cepat-cepat mendiskreditkan seragam olahraga. Bikinnya susah, lho, alias butuh proses yang lumayan panjang.

Tapi, namanya desain kan memang berhubungan erat banget dengan yang namanya seni. Kalau sudah bicara seni, tau sendirilah ya bahwa seni itu tidak memiliki nilai pakem. Setiap orang bisa menafsirkan seni menurut dirinya sendiri. Menurutmu bagus, belum tentu menurut semua orang bagus. Dalam arti yang lain, seni itu relatif. Setuju gak?

Nah, oleh karena itu, kali ini YuKepo mau kasih tau beberapa desain seragam olahraga yang bisa dikatakan aneh, bagus sih, tapi aneh. Nah lho, gimana tuh, ya? Pokoknya gak bakal habis pikir deh gimana ceritanya desain seragam ini bisa jadi seperti ini. Penasaran? Yuk, langsung aja kepoin!

1. Ketika kamu harus main hockey, tapi gak mau ketinggalan suasana musim panas

2. Kostumnya bisa buat bikin kuis nih, tebak ada berapa wajah di kostum ini? Yang benar bisa dapet kulkas

3. Mentang-mentang jadi kelihatan seperti setengah telanjang, jangan sampai salah fokus, ya

4. Mirip apa gitu, ya? Inget gak?

6. Apakah selama ini kalian penggemar berat Agung Hercules?

7. Sekalian dong pakai topi sombreronya

8. Eh ini maksudnya gimana?

9. Ngeliat yang warna-warni gini di lapangan kayak liat makanan selendang mayang

Nah, itulah tadi beberapa desain seragam olahraga yang cenderung aneh, tapi nyata. Kira-kira apa yang dipikirkan oleh desainernya, ya, waktu menciptakan desain di atas? Unik banget. Kalau kamu jadi atletnya, masih mau pakai desain seragam kayak gitu? Sama aja uji nyali sih. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES