Ini Dia Cheerleader Tercantik Asal Korea Selatan, Kim Yeon Jeong!

02 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Kamu tau kan cheerleader itu apa? Iya, mereka itu yang sering teriak-teriak di pinggir lapangan kala tim yang dibelanya tengah bertanding. Bukan, bukan pelatih. Mereka ini adalah sekumpulan cewek-cewek yang biasanya sih cantik-cantik gitu. Selain cantik, mereka juga pandai dalam beratraksi. Misalnya saja ketika melontarkan salah satu personel mereka ke udara, kemudian ditangkap lagi. Wah, itu kan aksi yang cukup berani. Kalau teman-temannya iseng gimana, ya? Pas dilempar, eh mereka semua pada kabur. Waduh, yang ada malahan cheerleadernya bisa-bisa encok karena nggak ada yang nangkepin di bawah. Sungguh kasian.

Berkaitan dengan cheerleader, dalam artikel kali ini, YuKepo bakalan ngebahas tentang Kim Yeon Jeong, cewek yang digadang-gadang sebagai cheerleader tercantik dari semua cheerleader yang ada. Saking cantiknya, sampai-sampai yang melihatnya bisa kaku terkesima deh! Nggak percaya? Nih, YuKepo punya beberapa foto yang menunjukkan betapa seksi dan cantiknya seorang Kim Yeon Jeong, cheerleader asal Korea Selatan. Yuk, kepo!

2. Waduh waduh, bahaya ini sih

3. Semangat Tsubasa! Eh, Tsubasa mah dari Jepang, ya?

4. Duh, mau dong jadi bolanya

5. Aduuh, lemes abang, Dek melihat senyummu itu
6. Sini sini biar dibantuin buat angkat barang-barangnya

7. Sungguh, terlalu~

8. Plisss, mau dong disemangatin kamu :(

9. Manyun-manyun unyu

10. Ini lagi ngapain? Haha, tetep aja cantik, ya

Nah, itu dia deretan foto yang menunjukkan betapa seksi dan cantiknya cheerleader asal Negeri Ginseng yang satu ini. Gara-gara dia, jagat maya sempat dibuat heboh. Tapi, wajar sih soalnya doi emang kebangetan cantiknya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES