Ini Bukti Kalau Bob Marley Jago Main Sepak Bola, Messi Lewat!

29 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Robert Nesta Marley atau yang akrab disapa Bob Marley adalah salah satu musisi legendaris yang pernah hidup di dunia ini. Pelopor musik reggae di dunia hiburan ini memiliki suara yang khas dan sangat dicintai oleh para penggemarnya dari seluruh dunia. Berkat dirinyalah musik reggae yang selama ini dipandang sebelah mata bisa eksis dalam industri musik dunia.

Namun ternyata, musisi kelahiran 6 Februari 1945 ini juga menyimpan bakat terpendam dalam bidang sepak bola. Dalam beberapa kesempatan, Bob Marley tampak tengah bermain sepak bola bersama kawan-kawannya di kampung halamannya, Jamaika. Ia menyukai sepak bola karena hampir sebagian besar rakyat Jamaika menyukai olahraga yang satu ini.

Ia pun pernah mengungkapkan bahwa sepak bola adalah kebebasan; sepak bola adalah kemampuan; sepak bola adalah alam semesta. Sepak bola adalah kehidupan dan alam semesta serta kebebasan! Begitulah sebagian ungkapan Marley terhadap sepak bola. Namun, bagi sebagian orang mungkin masih tidak percaya kalau ia juga jago dalam hal sepak bola. Bagi kamu yang masih gak percaya, YuKepo udah punya beberapa fotonya nih buat kamu. Kalau udah ngeliat fotonya, masih nggak percaya juga kalau Bob Marley jago main bola?

2. Layaknya seorang pesepak bola profesional bukan?

3. Bob Marley dan teman-temannya

4. Saking cintanya terhadap sepak bola, ia pun tetap menggunakan sepatu bola meskipun bermain di aspal

5. Juggling bola juga jago, nggak kalah sama CR7 ataupun Messi
6. Otw cari tempat buat main bola bareng temen-temen

7. Mau kaki kiri ataupun kanan tendangannya sama-sama kenceng, sama-sama akurat!

8. Kalau masih belum percaya juga, silakan tonton video yang satu ini

Itu dia beberapa bukti bahwa selain jago main musik, Bob Marley juga jago dalam urusan sepak bola. Sayangnya, sejak tahun 1981 kita tidak bisa melihat langsung Marley menyanyikan lagu-lagu reggaenya. Ia meninggal di usia yang cukup muda, yakni 36 tahun karena penyakit Melanoma yang dideritanya. Semoga tenang di atas sana, ya, Legenda!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES