Gak Takut Kotor, Debu, dan Panas, Inilah 12 Bidadari di Lapangan Hijau!

04 Oktober 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Banyak yang bilang kalau sepak bola itu adalah olahraga pria. Hal itu memang tak dapat dipungkiri mengingat di dalam olahraga yang satu ini, para pemain harus beradu kekuatan ketika tengah berebut bola. Meskipun begitu, sepak bola nyatanya dapat juga dimainkan oleh para wanita. Meskipun memang tenaga pria lebih besar daripada tenaga wanita, namun kalo berbicara mengenai teknik serta skill yang dimiliki, belum tentu para pria lebih hebat ketimbang para wanita. Setuju?

Olahraga terpopuler sejagat raya ini juga melibatkan banyak sekali orang yang tergabung ke dalam berbagai macam aliansi suporter. Tugas mereka tentu saja untuk mendukung kesebelasan yang dibelanya. Kebanyakan dan hampir mayoritas para pendukung akan mendukung tim yang berasal dari tempat kelahiran atau domisili di mana mereka berada. Namun, kalau di tempat domisilinya gak ada tim sepak bola, ya bolehlah nyerempet dikit ke tetangga.

Berbicara mengenai suporter sepak bola, mungkin rasanya sudah banyak artikel yang memuat tentang pemain kedua belas tersebut, baik dari sisi positif maupun negatif. Nah, kali ini YuKepo mau ngasih beberapa potret para suporter dari sisi positifnya nih, yaitu tentang bidadari cantik yang kerap kali berada di tribun penonton. Penasaran wujud bidadarinya itu kayak gimana? Yuk, langsung kita kepoin aja!

1. Lagi melongo aja cantiknya ruar biasa!

2. Ngeliat cewek oriental rasanya gimana gitu, ya

3. Raut kekecewaan lantaran gebetannya ternyata udah ada yang punya

4. Kroasian Girl!
5. Adem-adem gimana gitu, ya

6. Duh, cemberut aja cantik!

8. Gede nih (semangat ngedukungnya maksudnya, ya!)

9. Yang kiri kok mirip Pevita, yak!

10. Turkey punya, nih!

11. Indonesia juga punya kok

Kehadiran mereka di tengah-tengah tribun penonton sangat patut untuk diapresiasi. Meskipun banyak dari wanita tidak ingin capek-capek datang ke stadion, namun mereka memilih untuk datang guna memberikan dukungan secara langsung kepada para pemain yang tengah bertanding. Salut deh buat mereka!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES