Daripada Pake Viagra, Mendingan Cobain Nih 5 Olahraga yang Bisa Bikin Kamu Tahan Lama!

05 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
Olahraga
0SHARES

Seks dapat dibilang salah satu kebutuhan biologis yang dimiliki manusia. Tanpa seks, manusia tidak akan bisa memeroleh keturunan dan nantinya lama kelamaan keberadaan manusia malah bisa musnah. Oleh karena itu, Tuhan menciptakan perasaan cinta dan nafsu kepada semua manusia. Mengapa demikian? Karena tanpa cinta dan nafsu, berhubungan intim akan terasa seperti biasa saja. Gamau kan demikian? Gak enak atuh.

Untuk dapat memuaskan kebutuhan biologis manusia tersebut, muncullah berbagai macam inovasi. Mulai dari obat subur, obat kuat, dan sebagainya. Di samping obat, bahkan telah ada tuh robot wanita yang diperuntukkan bagi mereka para jomblo yang kesepian. Ya, daripada memerkosa orang, mendingan memerkosa robot aja, deh. Haha. Aduh, ngomongin masalah seks memang tidak ada habisnya. Sekarang-sekarang ini, banyak tuh obat-obatan yang diperuntukkan terutama untuk para pria agar bisa tahan lama di ranjang. Secara berdasarkan penelitian, emang para pria lebih cepat untuk mencapai klimaks dibandingkan dengan para wanita. Makanya, muncullah obat semacam Viagra dan teman-temannya. Namun, meskipun memiliki embel-embel obat herbal, tetap saja obat semacam itu memiliki efek sampingnya. Nah, daripada begitu, mendingan kamu cobain nih lima jenis olahraga yang dapat membuat kamu para pria kuat dan tahan lama di atas ranjang. Penasaran? Yuk, kepo!

1. Latihan Kegel

Sudah lama banget olahraga yang satu ini dipercaya dapat membuat para pria maupun wanita dapat tahan lama di atas ranjang. Selain itu, olahraga yang satu ini juga dipercaya dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan penyakit ejakulasi dini. Kenapa bisa begitu? Soalnya, latihan kegel ini secara langsung melibatkan otot-otot yang bekerja pada fungsi seksual dan pada saat mengalami ejakulasi dini. 

2. Plank

Selain dapat membentuk otot perut, plank juga dapat memberikan kekuatan ekstra kepada para pria agar terhindar dari ejakulasi dini. Daya tahan tubuh ketika berhubungan intim juga tentunya akan bertambah sehingga pasanganmu pasti akan mencapai klimaks duluan daripada kamu.

3. Leg Lunges

Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang memiliki otot kaki yang kuat akan berdampak pada kekuatannya ketika berhubungan intim. Melatih otot kaki sama halnya dengan melatih gaya dorong para pria ketika tengah bercinta dan yang paling penting, kamu bakalan kuat ketika bercinta dengan posisi seks berdiri, doggy style, maupun misionaris.

4. Skipping

Mudah dan simple, ternyata olahraga yang satu ini memiliki manfaat penting bagi keberlangsungan kehidupan seks kamu. Ketika kamu melakukan skipping, maka kelincahan yang kamu miliki akan bertambah. Selain itu, sirkulasi darah ke penis pun juga akan bertambah dan hormon endorfin yang dapat membuat kamu merasa senang dan bahagia akan terlepaskan. Cobain deh kamu melakukan skipping setiap harinya, dijamin kamu bakalan kuat dan tahan lama berjam-jam di atas ranjang.

5. Push Up

Olahraga yang satu ini hampir semua orang pernah melakukannya, baik sukarela maupun dipaksa alias karena hukuman. Stamina para pria akan bertambah ketika melakukan olahraga simple yang satu ini. Selain dapat membentuk otot bagian atas, push up juga dapat meningkatkan kekuatan bercinta para pria, terutama ketika melakukan posisi seks misionaris ataupun berdiri.

Tuh kan, daripada make obat-obatan, mendingan juga make kelima cara di atas. Selain dapat membentuk otot-otot tubuh, kelima olahraga di atas juga dapat meningkatkan gairah serta daya tahan para pria ketika di atas ranjang. Dengan begitu, kita bisa sehat sehat lahir dan batin deh, kan. Pasangan puas, kita pun lemas. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES