Bikin Ngakak, Inilah Momen Lucu Saat Olahraga yang Berhasil Tertangkap Kamera

19 Juli 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Pertandingan olahraga memang menjadi salah satu hal yang bakalan sayang banget kalau dilewatkan. Apalagi kalau berkesempatan menonton secara langsung, pasti bakalan lebih berasa banget euphoria-nya. Tapi kalau pun gak bisa, menonton pertandingan olahraga di rumah juga bisa menjadi ajang mempererat antaranggota keluarga. Pasti bakalan seru banget deh.

Tapi namanya juga kondisi di lapangan saat pertandingan berlangsung, kadang suka gak bisa diprediksi mengenai apa yang bakal terjadi di lapangan. Entah bakal ada kejadian aksi heroik dari para pemain mapun kelakuan pemain-pemain absurd yang berhasil ditangkap kamera. Kadang suka bingung sendiri gimana bisa sampe kejadian lucu tersebut terjadi di lapangan pertandingan.

Nah, kali ini YuKepo mau ajak kamu ngintipin nih beberapa momen lucu saat olahraga yang berhasil tertangkap kamera profesional maupun amatir. Ternyata banyak momen lucu lho yang terjadi saat olahraga. Penasaran kayak gimana? Yuk langsung aja kita kepoin. Gak tanggung jawab ya kalau kamu sampe cengengesan sendiri.

1. Ini si bapak maksudnya gimana pak? Lupa diet ya? Kok sampe tupah-tumpah gitu perutnya?

2. Eh copot eh copot eh copot, keceplosan ini bolanya, nakal ya nanti aku pukul lho

3. Aduh ini maksudnya gimana sih? Malu ah tuh sampe difoto gini

4. Aduh mbak, nyangkut ini tongkatnya, malu kan jadinya

6. Bang ada upilnya tuh keluar-keluar, sini bang bersihin

7. Makanya kalau lari itu harus diperhitungkan juga, liat nih bibirnya jadi kayak corong gini, untung ga sobek-sobek bajunya

9. Mas, kamu tuh mau lempar peluru bukannya main sembur-sembur kembang api

10. Saat pertandingan inilah kulabuhkan cintaku padamu, mas

Gimana foto-foto lucu di atas? Kadang saat olahraga juga dibutuhkan wajah yang fotogenic biar tetap bagus terlihat di kamera. Kalau kejadiannya kayak di atas, duh kayaknya bakal malu seumur hidup deh. Soalnya ya taulah ya perkembangan dunia media zaman sekarang. Yang aneh dan lucu dikit bisa banget jadi viral. Pokoknya inget ya, walaupun kamu lagi olahraga atau bertanding, harus tetep kontrol muka kamu ya. Kalau bisa, senyum aja terus deh. Biar bagus kalau difoto. Kalau bisa senyum tiga jari deh. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES