Berbagai Momen Ketika Chelsea Dipermalukan Manchester City di Kandang Sendiri!

01 Oktober 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Duel big match tersaji dalam lanjutan Premiere League antara tuan rumah, Chelsea berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City pada Sabtu (30/9) malam kemarin. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah harus bertekuk lutut oleh tim tamu melalui gol tunggal Kevin de Bruyne pada menit ke-67. Berawal dari serangan balik, de Bruyne yang menerima umpan dari pemain belakang langsung bergerak maju dan melepaskan umpan wallpass kepada Gabriel Jesus. Dengan sedikit dribbling, de Bruyne pun menembak dengan kaki kirinya ke gawang Chelsea. Meskipun Courtois telah bereaksi, namun ia tetap tidak dapat menjangkau bola tersebut dan terjadilah gol untuk kubu Manchester City. Tentunya, gol tersebut membuat publik Stamford Bridge bersedih lantaran harus kehilangan tiga poin di kandang sendiri. Sementara itu, untuk Manchester City, kemenangan ini menjadi sangat berharga mengingat mereka tanpa diperkuat mesin golnya, Sergio Kun Aguero, yang harus menjalani proses pemulihan setelah mengalami kecelakaan.

Berbagai momen menarik pun tersaji selama pertandingan tersebut. Bagi kamu yang ketinggalan momen-momen pada pertandingan semalam, nih YuKepo punya beberapa potretnya. Yuk, kepo!

1. Pemandangan di luar stadion

2. Conte saat keluar dari bis

4. Morata! Sayang sekali gagal!
5. Ekspresinya kok kocak ya haha

6. Hazard ditarik nih bajunya sama Fernandinho

7. Gelandang pengangkut air milik Chelsea

9. Kevin de Bruyne!

10. Shooting saja dan goool!!!!

11. Perayaan gol dari de Bruyne

12. Ini juga masih sama nih

13. Fabregas yang tertunduk lemas setelah gol de Bruyne

Nah, itu dia beberapa potret pertandingan big match yang berlangsung tadi malam. Dengan hasil ini, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan belas poin atau sama dengan poin yang didapatkan oleh rival sekota mereka, Manchester United. Pasukan Pep Guardiola unggul selisih satu gol dibandingkan dengan pasukan Jose Mourinho. Mau selisih satu gol atau dua gol juga yang penting tetap di pucuk. Selamat untuk The Citizen!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES