Berbadan Atletis dan Seksi, 6 Atlet Ini Pernah Eksis di Majalah Playboy Dunia

16 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Olahraga memang membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Banyak banget manfaat yang didapat dari aktivitas fisik yang satu ini. Mulai dari membentuk badan agar menjadi atletis hingga menjadi bagian dari perjalanan karir seseorang. Terlebih dunia olahraga saat ini sudah merambah masuk ke dalam dunia bisnis. Mengenai pendapatan? Jangan salah. Atlet sekarang sudah banyak yang kaya raya dari hobi yang mereka jalani itu. Namun, kehidupan para atlet yang glamour dan berlagak sok mewah lah yang justru membuatnya jatuh miskin ketika sudah tidak lagi produktif sebagai seorang atlet. Miris memang, tapi inilah kehidupan.

Berbicara mengenai atlet, kali ini YuKepo bakal ngebahas tentang perjalanan karir para atlet wanita yang berkat tubuh atletis dan seksi yang dimilikinya, mereka sampai dilirik oleh majalah ternama, Playboy, untuk menjadi model sampul maupun bagian dari isi majalah tersebut. Penasaran siapa saja atlet wanita yang pernah jadi model panas untuk majalah milik mendiang Hugh Hefner ini? Langsung aja, yuk kepoin bareng!

1. Maria Kanellis – 2008

Apakah kamu mengira bahwa ia adalah seorang model? Jika kamu berpikir seperti itu, maka anggapan kamu itu salah. Nyatanya, Kanellis merupakan seorang atlet gulat profesional. Memang banyak sih yang tertipu secara ia punya wajah yang bening dan menawan. Pada tahun 2008, Kanellis memutuskan untuk menerima tawaran menjadi model sampul di majalah Playboy. Hem, mungkin karena tawarannya cukup menggiurkan kali, ya.

2. Amanda Beard – 2007

Amanda Beard adalah salah satu atlet yang pernah menorehkan rekor sebagai atlet renang termuda yang meraih medali emas olimpiade. Kala itu, ia masih berusia empat belas tahun. Selain itu, ia juga berhasil memecahkan rekor dunia di nomor 200 meter gaya punggung dan dinobatkan sebagai perenang termuda kedua yang berhasil meraih emas. Sejak saat itu, ia tak pernah absen dalam ajang olimpiade. Tercatat, ia pernah tampil sebanyak empat kali dalam pesta olahraga terakbar tersebut, yakni pada tahun 1996, 2000, 2004, dan 2008 dengan raihan tujuh medali.

Nah, pada tahun 2007, publik dibuat heboh ketika salah satu perenang terbaik mereka tampil bugil di majalah Playboy. Setelah itu, karirnya pun merosot dan akhirnya ya begitulah kira-kira, hehe.

3. Amy Acuff – 2004

Atlet lompat tinggi yang satu ini telah lima kali mewakilik AS dalam pentas olimpiade sejak tahun 1996. Nah, pada tahun 2004, ia bersama dengan beberapa atlet lainnya memutuskan berpose toples untuk majalah Playboy. Pada saat itu, tema yang diusung oleh majalah dewasa tersebut adalah “Wanita Olimpiade” dan Acuff pun bersedia untuk ambil bagian dalam tema tersebut.

4. Kiana Tom – 2002

Kiana Tom dikenal sebagai salah satu instruktur di sebuah tempat kebugaran. Nah, karena memiliki tubuh yang wow, makanya majalah Playboy menawarkan dirinya untuk menjadi model sampul dengan kedok sebagai inspirasi untuk banyak wanita di Negeri Paman Sam tersebut. 

5. Gabrielle Reece – 2001

Dengan parasnya yang cantik serta tubuhnya yang atletis nan semampai, banyak sekali agensi yang menawarkan dirinya untuk menjadi model sampul untuk berbagai majalah. Bahkan, atlet voli pantai ini pernah masuk ke dalam jajaran lima besar wanita tercantik versi majalah Elle pada tahun 1999. Nah, pada tahun 2001, ia akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran sebagai model sampul majalah Playboy dengan alasan ia ingin membuktikan pada publik bahwa meskipun berprofesi sebagai seorang atlet, ia masih memiliki bentuk tubuh yang aduhai.   

6. Joanie Laurer – 2000 dan 2002

Pecinta olahraga gulat tentu tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Saking populer akan kehebatannya, dia sampai mendapat julukan sebagai “Keajaiban Kesembilan Dunia di WWF. Laurer pertama kali menjadi model untuk majalah Playboy pada tahun 2000. Dua tahun kemudian, ia kembali menghiasi sampul majalah dewasa tersebut. Saking seringnya berpose di majalah tersebut, ia bahkan dirumorkan telah terjun langsung ke dalam dunia hitam sebagai bintang film porno, lho. 

Nah, itulah tadi nama-nama atlet wanita yang pernah menjadi model sampul di majalah milik mendiang Hugh Hefner. Kalau pengen punya tubuh yang aduhai, jangan lupa olahraga ya! Hehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES