Beginilah Jadinya Kalau Final Liga Champions Digelar di Indonesia

0SHARES

Final akbar sekaligus sebagai pertandingan penutup musim 2016/2017 akan segera digelar. Yap! Final Liga Champions Eropa; pertandingan di titik akhir kompetisi untuk menentukan tim manakah yang pantas menyandang gelar sebagai raja sepak bola Eropa. Final Liga Champions kali ini rencanaya akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff dan disiarkan secara langsung di televisi Indonesia pada pukul setengah dua dini hari. Masing-masing tim tentunya memiliki ambisi serta hasrat yang besar untuk dapat menggondol piala tersebut: Juventus yang berambisi meraih treble winner dan Real Madrid yang berhasrat meraih double winner dan tentunya mempertahankan predikat sebagai raja Eropa.

Kalau misalnya kita berandai-andai, apa jadinya ya kalau Final Liga Champions Eropa di gelar di Indonesia, di negeri penggila sepak bola ini? Berikut kejadian yang bakal terjadi kalo Final Liga Champions Eropa diadakan di Indonesia. Cekidot!

1. Ada bendera Slank

Di mana-mana, entah itu konser musik ataupun pertandingan sepak bola, bendera ini pasti selalu saja muncul. Ada aja deh orang yang ngebawa bendera ini, terlebih kalo misalnya ada konser dulu sebelum pertandingan final berlangsung.

2. Konser sebelum pertandingan

Kemungkinan yang pertama itu sendiri gak lepas dari kemungkinan yang satu ini. Sebagai event terakbar di benua biru, Final Liga Champions pastinya akan mengundang  banyak event organizer yang ingin mengadakan konser musik sebagai event pembukaan sebelum acara intinya berlangusng. Tujuannya jelas, mendapatkan simpati dari masyarakat serta mendapatkan keuntungan.

3. Bakalan ada bazar/ pasar malam/ stand-stand terbuka

Kemungkinan yang satu ini juga gak bisa lepas dari andil kemungkinan yang kedua. Dengan adanya Final Liga Champions, tentunya banyak masyarakat yang ingin menyaksikan laga akbar tersebut. Terlebih masyarakat yang datang bukan hanya dari Indonesia, melainkan dari seluruh penjuru dunia. Dengan banyaknya masayarakat yang berkumpul membuat bazar/ stand-stand produk tertentu/ pasar malam yang diadakan akan semakin laku keras dan banyak peminatnya. 

4. Banyak tukang jajanan

Yaa ini mah sih gak perlu diraguin lagi. Para penjaja makanan tentunya gak mau tuh buat buang-buang kesempatan untuk mendapatkan keuntungan berlimpah dari diadakannya Final Liga Champions di Indonesia. 

5. Media sosial dibanjiri update-an terbaru

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang ini juga berpengaruh terhadap mental masyarakat dunia termasuk Indonesia. Setiap ada event keren ataupun besar pasti aja selalu ada tuh yang namanya update-an. Entah itu update via foto ataupun via live Instagram, ataupun Facebook, ataupun Path, ataupun Twitter, ataupun WA, dan teman-temannya lah pokoknya.

6. Yang jomblo berharap dapat jodoh

Dengan banyaknya masyarakat yang berkumpul, maka itu juga menjadi sasaran buat kelompok-kelompok tertentu dalam melaksanakan aksinya, salah satunya ya para jomblo. Mengingat yang mencintai sepak bola tidak hanya dari kaum adam, tetapi juga dari kaum hawa. Terlebih yang bertanding itu para punggawa Juventus dan Real Madrid yang notabenenya tampan-tampan banget! Woah udahlah pasti kaum hawa juga bakalan banyak tuh yang nonton langsung. Nah, di situlah kesempatan para jomblo untuk berdoa agar segera mendapatkan pasangan emas dalam hidupnya. 

7. Coba sebutin apa lagi yang bakal terjadi?

Kira-kira kemungkinan apa yang akan terjadi kalau saja pertandingan Final Liga Champions digelar di Indonesia? Hah? Raisa bakalan ngebatalin tunangannya sama Hamish? Wah susah kalo harapan yang satu itu terjadi kayaknya.

Begitulah kira-kira kemungkinan kejadian ataupun peristiwa yang terjadi kalau sampai Final Liga Champions Eropa digelar di Indonesia. Masih banyak lagi kemungkinan-kemungkinan lainnya dan kamu bebas menyimpulkan kemungkinan apa saja yang bakal terjadi di kolom komentar. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES