Begini Jadinya Kalau Pesepak Bola Top Dunia Jadi Bulan-bulanan Master Photoshop

13 Januari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Para pemain sepak bola dunia dikenal sebagai sosok yang berkarakter dan berwibawa, baik di dalam maupun di luar lapangan. Selain itu, mereka juga dikenal memiliki wajah yang rupawan sehingga digila-gilai oleh banyak perempuan. Namun, tidak semua pesepak bola seperti itu sih. Ada juga di antara mereka yang punya tampang biasa-biasa aja, tapi tetap saja digilai oleh orang-orang. Itu karena bakat dan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar emang udah diakui oleh masyarakat dunia. Misalnya aja Ronaldinho Gaucho. Setuju?

Namun, di dunia yang serba canggih ini, hal-hal semacam itu dapat dimanipulasikan dengna mudah. Maksudnya yang tadinya punya tampang biasa aja tiba-tiba berubah jadi punya tampang yang aduhai tampannya ataupun sebaliknya. Tinggal bermodalkan kemampuan edit mengedit, wajah tampan tubuh atletis pun dapat dimiliki. Benar? Nah, itu biasanya dilakukan oleh para master photoshop. Lalu, apa jadinya jika para pesepak bola dunia dijahili oleh tangan usil dari para master photoshop tersebut? Apakah kewibawaan dan ketampanannya masih terjaga? Daripada penasaran, YuKepo udah punya nih penampakannya dilansir dari akun Instagramnya @indra.hakim. Langsung aja deh kita pantau bareng-bareng. Yuk, kepo!

2. Jaga gawang mah tugasnya kiper. Kalau Ronaldo? Jaga warung aja udah cukup kok

3. Indahnya melihat mereka berdua akur haha

4. Meski jadi satpol pp, tapi gaya tetap nomor satu dong bagi Neymar

5. Nah, ini Mourinho lagi mimpin pemeriksaan nih
6. Waduh, begini penampakan Neymar ketika masih bocah guys!

7. Cie, Julie Estelle lagi poto bareng sama Ronaldinho nih. Senyum terus, Kang Dinho mah

8. Kasus pajak yang menimpanya membuat Ronaldo harus diperiksa sama pihak yang berwenang

9. Ketika Syekh Mansour berubah menjadi aktor tampan dan juga suami Neng Raisa, Hamish Daud

10. Selfie terbaik dari pemain terbaik!

Nah, begitulah nasib apes mereka ketika harus menjadi korban keisengan dari para master photoshop. Meski begitu, keisengan dari para master dapat membuat siapa pun yang melihat karyanya terhibur, ya! Apa kamu juga punya kemampuan editing foto seperti mereka? Tunjukan dong, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES