Baru Diresmikan, Patung Diego Maradona Ini Malah Jadi Bahan Lelucon di Media Sosial

24 Desember 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Legenda sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona baru saja meresmikan sebuah patung dirinya dalam sebuah acara amal di Kota Kalkota, India pada Selasa (12/12/2017) yang lalu. Namun, entah apa yang ada di benak si pemahat patung karena patung tersebut terlihat lebih mirip dengan seorang wanita tua yang sedang memegang piala dibandingkan dengan Maradona. Sang legenda pun pasti bakal dibuat bingung, apakah ia harus senang atau sedih setelah melihat patung dirinya tersebut.

Warganet yang mengetahui penampakan dari patung tersebut pun sontak terkejut dan bahkan mungkin tertawa geli ketika melihatnya. Patung Maradona pun disamakan dengan patung milik Cristiano Ronaldo yang ada di Medeira, Portugal. Karena sama-sama tak mirip, alhasil patung Maradona pun dijadikan sasaran empuk bagi para pembuat meme di luar sana. Banyak sekali kreasi dari warganet yang dapat mengocok perut kita saking lucunya. Penasaran seperti apa bentuk penampakan dari meme patung kepala Maradona ini? Langsung aja deh kuy kita lihat bareng-bareng!

2. Cie ketemu cie. Kalian sepertinya memang ditakdirkan untuk diciptakan bersama deh

3. “Daniel? Is it you? Oh, Daniel Maradona!,” dalam salah satu percakapan film The Undatatable

4. Tuh kan, lebih mirip sama nih orang dibandingkan dengan Maradona

5. Hahahaha, mirip juga sih ini
6. Keluarga tak kasat mata mah lewat sama keluarga yang satu ini!

There’s a new #Maradona statue in #India that doesn’t look like him ??????

A post shared by Soccer Meme FC ?? (@soccermemefc) on

7. Karena merasa tak diberi tahu dulu kalau wajahnya dibuatkan patung, nenek ini pun marah-marah

9. Ups! Hehehe

En staty av maradona (eller?!) ???? #staty#maradona#susanboyle#statue

A post shared by ????? (@lillategelhuset) on

Nah, itu dia berbagai meme kocak dari patung sang legenda sepak bola, Diego Armando Maradona. Meski emang nggak mirip, namun kita sebagai pecinta sepak bola harus tetap mengapresiasi patung tersebut dan tentunya kepada si pembuat patung itu juga. Sekali lagi, selamat atas patung kepalamu, Diego!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES