9 Meme MotoGP Hari Ini Bakal Bikin Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa!

16 Oktober 2016
|Muhammad Sidiq Permadi

MotoGP merupakan salah satu olahraga yang paling banyak menarik perhatian penonton selain sepak bola. Dalam olahraga ini, banyak sekali drama yang tersaji, terutama drama pas terjatuhnya pembalap yang diunggulkan. Salah satu drama yang masih diingat sama kalian mungkin pas musim kemarin antara Marquez dengan Rossi. Yap! Pas waktu itu bang Rossi keliatan sengaja gitu nendang Marquez hingga doi jatoh dan akhirnya Rossi dikenai hukuman deh sama asosiasi MotoGP. Nah mulai dari sanalah muncul benih-benih perseteruan antara Marquez dan Rossi. Meskipun pada seri terakhir bang Rossi berada di posisi ke-4, tapi banyak yang kagum dengan pencapain doi. Soalnya dia mulai race dari urutan yang paling buncit guys. Posisi ke-4 yang diraih bang Rossi adalah bukti bahwa kalo kalian ingin mendapatkan sesuatu, haruslah dengan perjuangan yang berlipat-lipat. Ngomongin soal MotoGP, mending kita liat yuk 9 meme tentang olahraga balap yang satu ini. Cekidot!

1. Ternyata oh ternyata, ini dia sosok di balik jatuhnya para rider MotoGP guys!

2. Kalian ngerasa kayak begini juga gak guys? Hehe

3. Wah bang Rossi ternyata punya tenaga macem Hulk aja nih bisa ngegotong motor si Marquez

5. Yahilah, Mak, dikata yang main MotoGP si Rossi doang

6. Persib jiwa ragaku

7. Rossi udah bosen balapan sama rider biasa jadinya lebih milih balapan sama kamenrider

9. Ternyata oh ternyata selama ini Mr. Bean ikutan MotoGP juga loh guys!

Gimana nih 9 meme di atas? Kocak-kocak kan? Ngomong-ngomong sekarang MotoGP musim ini udah mulai bergulir nih. Para rider sekarang udah memasuki sirkuit Motegi di Jepang. Kalian jagoin siapa nih di MotoGP musim ini? Rossi? Lorenzo? Marquez? Atau Mr. Bean? Hahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES