8 Foto Editan Berbagai Cabang Olahraga Ini Dijamin Buat Kamu Ketawa Sampai Mules

hype.idntimes.com

Olahraga adalah sebuah kegiatan yang menyehatkan. Jika badan kita sehat, maka jiwa pun akan kuat sesuai dengan ungkapan orang bijak, “ Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. Selain menjaga kesehatan, olahraga juga dapat menjalin tali silaturahmi dengan yang lain. Bahkan ada yang sampai ke tali pernikahan seperti Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti misalnya. Jadi, banyak banget deh manfaat olahraga buat diri kita sendiri.

Olahraga pun dapat berguna bagi kecerdasan otak dan ketangkaasan kita, lho. Misalnya, ketika kamu bermain futsal, kamu dituntut untuk dapat berpikir dengan cepat, cermat, dan juga tepat yang tentunya itu semua harus ditunjang melalui ketangkasan kamu dalam bertindak.

Namun, ketika kita tengah serius berolahraga, terus difoto oleh paparazi dan diedit sama para ahli sotosop, wah jadinya yang ada malah seperti sebuah lelucon. Tapi, kita dapat pahala kok karena kan udah buat orang kain bahagia. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, kali ini YuKepo mau ngebahas tentang beberapa editan foto dari berbagai cabang olahraga yang hasilnya dijamin bakal bikin kamu ngakak sampai mules! Penasaran kan wujudnya seperti apa? Langsung aja deh kita lihat seperti yang dilansir dari laman idntimes. Yuk, kepo!

1. Begini nih ekspresi kamu kalau tiba-tiba bola volinya berubah jadi ikan buntal yang penuh duri

hype.idntimes.com

2. Gilee, ini atlet kuat banget sampai bisa lempar pesawat

hype.idntimes.com

3. Kapan lagi adu anggar sama perompak haha

hype.idntimes.com

4. Ini namanya olahraga angkat gajah sih yang ada

hype.idntimes.com
5. Wadaaw, kasian meongnya
hype.idntimes.com
6. Gokil juga kalau ini beneran terjadi. Seketika langsung tewas deh itu pesenam
hype.idntimes.com

7. Begini jadinya kalau raket nyamuk dipake buat main tenis. Bukannya bola yang kepukul malah nyamuk yang kena

hype.idntimes.com

8. Salah satu cara biar kecepatan renangmu bertambah seribu kali lipat

hype.idntimes.com

Gimana? Kocak-kocak kan? Iseng banget deh ini yang ngedit. Tapi, hasilnya emang kocak banget sih haha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Lima Pesepakbola Ini Sempat Mecalonkan Diri sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Lho

Lima Pesepakbola Ini Sempat Mecalonkan Diri sebagai Presiden Federasi Sepak Bola Lho

Terkuak! Ketakutan Valentino Rossi Setelah Pensiun Nanti. Inikah Penerusnya?

Terkuak! Ketakutan Valentino Rossi Setelah Pensiun Nanti. Inikah Penerusnya?

7 Jenis Olahraga yang Diprediksi Makin Digandrungi Tahun 2018. Kamu Suka yang Mana?

7 Jenis Olahraga yang Diprediksi Makin Digandrungi Tahun 2018. Kamu Suka yang Mana?

5 Mitos dalam Dunia Olahraga yang Menyesatkan. Jangan Asal Percaya

5 Mitos dalam Dunia Olahraga yang Menyesatkan. Jangan Asal Percaya

Beli Van Dijk dengan Harga Selangit, Apa Liverpool Nggak Salah Langkah?

Beli Van Dijk dengan Harga Selangit, Apa Liverpool Nggak Salah Langkah?

Harry Kane Ukir Rekor Baru Usai Hotspur Bantai Southampton

Harry Kane Ukir Rekor Baru Usai Hotspur Bantai Southampton

loading