7 Tipe Tante di Tempat Gym. Kamu Paling Sering Ketemu yang Mana?

23 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Olahraga saat ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat. Mereka yang memang hobi berolahraga sebisa mungkin akan menyempatkan waktu mereka untuk dapat berolahraga meskipun jadwal pekerjaannya yang sangat padat. Mereka sadar bahwa dengan berolahraga, maka dapat meningkatkan kebugaran tubuh mereka dan tentunya kesehatan pun akan tetap terjaga sehingga meskipun pekerjaan seberat apa pun, tubuh mereka akan tetap fit dan segar.

Sekarang, nggak cuma kaum pria yang hectic terhadap dunia olahraga. Pada kenyataannya, banyak juga para wanita yang tergila-gila dengan dunia olahraga. Berbicara mengenai wanita dan tempat fitnes, tentunya bakalan asik kali ya kalau kita ngomongin tipe-tipe wanita atau dalam hal ini kita bilang “tante-tante” yang biasa ada di tempat fitnes. Seperti apa tipe-tipenya itu? Langsung aja, yuk kita kepo!

1. Tipe tante sosialita

Tipe tante yang seperti ini biasanya kalau datang ke tempat fitnes pasti selalu bareng sama temen-temennya. Nggak bisa dipungkiri, kalau cewek-cewek udah dalam ngumpul gak akan jauh-jauh deh dari yang namanya ngegosip, selfie bareng, dan berbagai macam aktivitas sosialita pada umumya.

2. Tipe tante bussines woman

Ketika telah lelah berjualan di lapangan dan ingin menyegarkan diri dengan cara berolahraga di tempat fitnes, mereka pun akan menyempatkan waktu untuk nge-gym walaupun hanya sebentar. Nah, di sela-sela waktu istirahat ataupun ketika berada di loker room, tipe tante yang satu ini nggak akan sungkan menawarkan berbagai macam produk yang dijualnya, mulai dari pensil alis hingga catokan rambut. Tipe pebisnis banget kan, yak?

3. Tipe tante yang pengen badannya kembali seperti dahulu kala

Tipe tante yang seperti ini biasanya sangat bersemangat ketika berada di tempat fitnes. Mereka rindu dengan bentuk tubuhnya yang dahulu langsing singset bagaikan triplek mushola. Oleh karena sudah menyusui dan punya anak, badannya pun menjadi lebar. Nah, untuk mengembalikan badannya ke bentuk semula, mereka pun akan mati-matian berjuang di tempat fitnes.

4. Tipe tante yang ngomongnya pengen diet, tapi tetep aja gak kurus-kurus

Emang susah sih kalau udah bicara tentang makanan. Sekuat apa pun keinginan cewek buat diet, tapi kalau udah digoda sama berbagai macam makanan favoritnya, tetap aja mereka bakal tergoda. Nah, tante dengan tipe-tipe yang seperti inilah yang meskipun fitnesnya udah sampai bertahun-tahun, tapi tubuhnya tetap aja melar dan nggak kurus-kurus.

5. Tipe tante yang doyan selfie

Selfie adalah kegiatan manusia untuk mengabadikan berbagai momen yang dilakukannya. Nah, kegiatan yang satu ini bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Kadang, kalau orang yang sudah gila selfie, mereka akan menyempatkan untuk berfoto tanpa mengenal waktu dan tempat. Tipe orang-orang yang seperti ini nyatanya juga terdapat dalam jiwa tante-tante yang biasa ada di tempat fitnes.

6. Tipe tante yang hobinya ngegodain personal trainernya

Biasanya tujuan bukan beneran mau olahraga. Tapi mau cuci mata aja. Hehehe..

7. Tante yang jago banget di tiap kelas yang diikutinya

Tipe tante yang satu ini antara nggak kesampean jadi seorang atlit atau emang berbakat dan semangat tiap kali latihan. Kalau udah ketemu tante yang satu ini, dijamin mereka nggak akan pernah mengenal kata menyerah deh demi menguasai kelas yang diikutinya. 

Nah, itu dia tujuh tipe tante-tante yang biasanya ada di tempat fitnes. Kalau kamu doyan nge-gym juga, tipe mana nih yang paling sering kamu temui?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES