7 Quotes Para Pemain Sepak Bola Dunia Ini Bikin Hidup Kamu Lebih Semangat

01 November 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Setiap pekerjaan pasti memiliki risiko tersendiri. Kadang, kita juga sering merasa bosan terhadap pekerjaan yang kita lakukan saat ini. Tapi, kamu udah pernah coba buat mikirin nasib orang-orang di luar sana yang masih belum punya pekerjaan belum? Bagi kamu-kamu semua yang udah punya pekerjaan tetap saat ini harus pandai-pandai bersyukur deh sebelum rezeki kamu itu diambil karena kesombongan yang kamu miliki. Buat kamu yang masih nyari pekerjaan, tetap semangat ya! Karena semua akan terasa indah pada waktunya kok. Dan buat kamu yang masih ingin terus mengejar cita-cita kamu, tetap berusaha dan berjuang ya! Percaya dan yakin deh kalo kamu pasti bisa ngedapetin semua impian kamu itu. Biar kamu merasa termotivasi dan semakin percaya diri buat mengejar impian kamu itu, yuk kita lihat kumpulan quotes dari para pegiat sepak bola ini.

1. Robby Keane

Seperti yang dikatakan oleh Keane, kalo hidup kamu begitu-begitu aja, pasti deh gak akan ada perubahan dalam hidup kamu. Coba deh buat keluar dari zona nyaman kamu dan carilah tantangan baru biar hidup kamu semakin berwarna.

2. Zinedine Zidane

Hidup itu harus pinter-pinter bersyukur guys. Kalo kamu ngerasa belum memiliki segalanya, coba deh tengok ke kanan dan kiri kamu. Lihat orang-orang di sekitar kamu, nanti pasti kamu akan merasa kalo kamu itu lebih beruntung daripada mereka.

3. David Beckham

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Meskipun ungkapan itu terasa basi, tapi nyatanya memang seperti itulah kita hidup. Tuhan itu memberi kita kehidupan di dunia pasti punya tujuan dan maksud yang baik. Percaya deh, rencana Tuhan buat kamu itu pasti selalu indah. Jadi, tetaplah buat jadi orang yang mau bekerja keras, pantang menyerah, dan juga jangan lupa, tetaplah berdoa kepada Tuhan.

4. Arsene Wenger

Berhasil atau tidaknya pekerjaan yang akan kamu lakukan itu bergantung pada keyakinan kamu sendiri guys. kalo kamunya sendiri udah gak yakin, gimana pekerjaan kamu itu akan berhasil? Selalu ada jalan buat menuju Roma kok guys.

5. Pele

Seperti yang dinyatakan sama Bang Pele, kesuksesan itu bukan suatu kebetulan guys. Tapi itu diraih dengan kerja keras dan pembelajaran serta pengalaman dari apa yang pernah kita lakuin. Belajarlah dari kegagalan kamu yang pertama, kedua, ketiga, atau bahkan ke 99 kalinya. Pokoknya, jangan pernah berhenti buat mencoba ya guys

6. Cristiano Ronaldo

Kata lainnya sih talk less do more. Kita gak perlu banyak omong ke orang-orang tentang mimpi kita, kita cukup membuktikan kepada mereka kalo kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kita. 

7. Sir Alex Ferguson

Yang terpenting dari yang terpenting adalah bahwa kamu harus yakin, sesudah kesulitan itu pasti akan ada kemudahan. Buah yang dipetik dari pohon yang ditanam di tanah yang gersang akan terasa lebih istimewa dibandingkan dengan buah yang ditanam di tanah yang lain. Begitu pun dengan kesuksesan guys seperti yang dikatakan sama Opa Fergie di atas. 

Semoga dengan membaca 7 quotes dari para pegiat sepak bola di atas kamu akan lebih termotivasi dalam menjalani hidup ini ya guys. Pokoknya tetap semangat ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES