7 Pebulu Tangkis Wanita Tercantik Dunia Ini Sudah Siap Buat Nyemesh Hati Kamu!

17 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Bulu tangkis atau yang disebut juga dengan nama badminton merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di Indonesia. Bahkan, dalam beberapa kali kejuaraan, tim bulu tangkis Indonesia berhasil menyabet gelar juara dunia. Banyak faktor yang membuat tim bulu tangkis Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di dunia, salah satunya adalah jam terbang para pemain. Bukan menjadi rahasia jika dalam setahun saja, tim bulu tangkis Indonesia mengikuti lebih dari lima kali turnamen bergengsi internasional yang tentunya membuat mental para pemain kian terasah. Dari segi pembinaan pun dapat dikatakan baik dengan adanya Djarum Foundation yang terus menelurkan bibit-bibit atlet bulu tangkis berbakat.

Selain dianugerahi kemampuan untuk menjadi seorang pebulu tangkis profesional, nyatanya banyak dari para pebulu tangkis yang juga dianugerahi dengan rupa yang menawan. Mereka ini menjadi contoh bahwa modal tampang saja tidak cukup untuk meraih kesuksesan. Tentunya pencapaian mereka dibarengi dengan kerja keras serta doa yang tiada henti. Nah, berkaitan dengan hal itu, kali ini YuKepo bakalan ngasih tau ke kamu siapa saja pebulu tangkis wanita dunia dengan rupa yang aduhai menawan. Penasaran? Langsung aja kita kepoin bareng. Yuk, kepo!

1. Nadiezda Zieba

Bermain bersama dengan Robert di tim ganda campuran timnas Polandia, Zieba berhasil memenangi Indonesia Open pada tahun 2010 silam. Hidungnya yang mancung serta parasnya yang manis membuat siapa pun bakalan kepincut ketika melihatnya. Sayang seribu sayang, ia sudah ada yang punya. 

2. Wang Shixian

Pebulu tangkis peringkat ke-7 dunia ini bermain dalam kategori tunggal dan pernah meraih gelar juara pada ajang Asian Games 2010 yang lalu. Selain itu, ia juga merupakan pemegang tiga gelar Super Series, yakni Malaysia, All England, dan China Masters.

3. Bellaetrix Manuputty

Wanita kelahiran 11 Oktober 1988 ini pernah meraih medali emas dalam ajang SEA Games 2013. Ia pun menjadi salah satu pebulu tangkis yang cukup terkenal di negeri ini. Siapa coba cowok yang gak mau sama cewek secaem ini? Lagi garuk kepala aja cantiknya gak ngilang, ye kan?

4. Wang Yihan

Kalau tadi ada Wang Shixian, sekarang ada temannya yang bernama Wang Yihan. Sebelum cedera datang menghampirinya, ia merupakan pebulu tangkis wanita peringkat pertama, lho. Ia juga sempat mencicipi podium kedua dalam gelaran Olimpiade 2012 yang lalu.

5. Anastasya Russkikh

Kalau di Indonesia ada yang namanya Anas Urbaningrum, kalau di Rusia ada nih yang namanya Anastasya Russkikh. Meski gak ada persamaan sama sekali, namun pebulu tangkis yang satu ini sangat pandai dalam menyemesh hati para cowok.

6. Wang Lin

Salah satu dari trio Wang di kubu timnas badminton Cina ini pernah menjadi juara dunia pada tahun 2010. Namun, cedera lutut yang didapatnya kala bertanding di ajang China Master 2010 ketika melawan Maria Febe membuat karirnya sempat turun. Meski sempat comeback di tahun 2011, namun ia kembali mengalami cedera dalam ajang Singapura Open 2011.

7. Gronya Sommerville

Gronya membuat publik sadar bahwa tidak hanya kangguru saja yang harus diingat kala Negara Australia disebutkan. Kehadirannya di dunia bulu tangkis dunia pun membuat deretan pebulu tangkis cantik bertambah. 

Nah, itu dia tujuh pebulu tangkis wanita tercantik yang pernah hadir mengisi dunia perbulutangkisan dunia. Bagaimanapun juga, mereka menyadarkan kepada kita semua bahwa modal cantik aja gak bisa buat hidup kita sukses. Harus ada kemauan, dedikasi, serta kerja keras yang tinggi untuk dapat menjadi apa yang kita inginkan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES