7 Meme Kocak Usai Mascherano Mencetak Gol Perdana di Barcelona

Tengah pekan kemarin, liga-liga di Eropa telah memainkan beberapa pertandingan. Pertandingan-pertandingan tersebut tentu saja sangat berarti, terutama buat mereka yang tengah berjuang untuk lolos otomatis ke Liga Champions ataupun menghindari zona degradasi. Nah, pada pertandingan yang berlangsung tengah pekan kemarin itu terdapat sebuah momen yang sangat teramat langka lho dari ranah Liga Spanyol. Wah ya?! Apa sih momen yang dimaksud? Penasaran gak? Penasaran aja ya!

Pemain asal tim Catalan yang juga pemain timnas Argentina, Javier Mascherano kini tengah berbunga-bunga hatinya. Pasalnya, dirinya telah berhasil memecahkan telur alias mencetak gol perdananya bagi tim FC Barcelona sejak pertama kali bergabung pada tahun 2010 silam. Peristiwa langka tersebut terjadi kala Barcelona menjamu tim juru kunci, Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol, kamis (27/4) dini hari. Mascherano sukses menyarangkan bola ke gawang Osasuna pada menit ke-67 melalui sepakan dua belas pas. Barcelona pun menang telak dengan skor 7-1 pada pertandingan tersebut. Momen langka tersebut tentunya tidak disia-siakan oleh para pecinta bola, khususnya para meme lover. Mereka pun berlomba-lomba ngebuat meme untuk gol perdana Mascherano tersebut. Gimana aja bentuk memenya? Yuk langsung kita lihat!

1. Akui itu!

2. Ketika dua orang pemain yang gak biasanya nyetak gol, “The End is Near!”

4. Dan perlu dicatat, Mascherano masukin bola BUKAN ke gawang timnya sendiri lagi!

6. Kocak! Hahaha Mascherano dengan selebrasi ala Messi

7. Too many goals in one picture

Gimana perasaan kamu setelah melihat meme-meme kocak di atas? Bahagia gak Mascherano udah pecahin telurnya? Di umurnya yang sudah tak muda lagi, Mascherano membuktikan jika dirinya masih pantas menjadi pemain inti Barcelona. Salut deh buat Mascherano ya! Kompetisi La Liga semakin panas nih guys. Kamu udah pada gak sabar banget kan buat ngelihat siapa yang jadi juara? Duh, sabar ya! Kita tunggu aja hingga akhir musim.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
SHARES