7 Fakta Menarik tentang Victoria Lopyreva, Duta Piala Dunia 2018

25 Oktober 2017
|Robertus Jeje
Olahraga
0SHARES

Sudah tahu siapa duta Piala Dunia 2018? Yup, dia adalah Victoria Lopyreva, wanita cantik asal Rusia. Wanita yang juga berprofesi sebagai model panas ini sempat menjadi Miss Rusia pada tahun 2003. Ketika itu, ia masih berusia 20 tahun. Mulai dari sanalah karirnya melejit, mulai dari dunia permodelan hingga entertainment.

Kecintaannya terhadap sepak bola muncul di tahun 2007, tepatnya saat dia menjadi presenter acara sepak bola "Football Night". Victoria juga menikah dengan pemain bola bernama Fyodor Smolov pada tahun 2013, namun sayangnya rumah tangga mereka harus kandas pada tahun 2015.

Victoria juga dikenal sebagai model panas. Ia sering menjadi model cover majalah dewasa, salah satunya pada tahun 2009. Pada tahun tersebut, Victoria menjadi cover majalah Maxim. Ia pun tampil berani dengan topless dan hanya mengenakan g-string saja.

Namun, selain dikenal suka tampil seksi dan glamor, wanita berusia 34 tahun ini ternyata juga memiliki sejumlah prestasi dan penghargaan, lho. Penasaran apa saja fakta-fakta menarik tentang Victoria Lopyreva?

1. Semasa kecil Victoria Lopyreva sempat belajar musik

Victoria lahir di Rostov-on-Don, Rusia pada tanggal 28 Juli 1983. Ia banyak menghabiskan masa kecilnya di sana. Bahkan, ia juga sempat belajar piano di sekolahnya. Orang tua Victoria juga orang yang kreatif. Sang ibu adalah jurnalis dan model, sedangkan sang ayah adalah seniman, namun memiliki reputasi buruk sebagai seorang playboy. Di luar itu semua, Victoria menjadi bukti bahwa ia juga seorang yang cerdas dan kreatif seperti kedua orang tuanya.

2. Victoria Lopyreva adalah mahasiswa lulusan ekonomi bidang administrasi bisnis di Rostov State University

Victoria kuliah di fakultas ekonomi Rostov State University dengan mengambil jurusan administrasi bisnis. Ia memang dikenal sangat peduli dengan pendidikan. Bahkan, semasa kuliah ia sudah sering ditawari menjadi model, tapi ia menolak karena ingin fokus dengan pendidikannya. Setelah lulus, barulah ia mulai membangun karirnya di dunia modeling hingga sukses. Tak heran jika dirinya menjadi CEO di Miss Russia Awards berkat keteguhannya dalam menempuh pendidikan. 

3. Victoria memiliki banyak prestasi mentereng dalam karir modelingnya

Awalnya, Victoria menolak semua tawaran dari beberapa agen model. Setelah lulus kuliah, ia baru memulai karir modelnya di agen permodelan bernama Image Elite tahun 1999. Setelah itu, ia berhasil memenangkan Model of Don dan dianugerahi sebagai model terbaik Golden Lighting Fest tahun 2001.

Tak berhenti di situ saja, karir Victoria semakin menanjak dan berhasil meraih penghargaan bergengsi, seperti pemenang Super Model of the World tahun 2000, Miss Russian Photo tahun 2001, The Face of the Year tahun 2001, Rostov Beauty tahun 2001, Miss Russia 2003, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ia juga pernah bekerja di majalah ternama seperti Cosmopolitan, Maxim, Future TV, Gala, NRG, L'Oficiel, Beauty Unlimited, Beauty, HELLO!, OK! hingga pada tahun 2005-2006, dia didaulat untuk menjadi CEO Miss Russia Awards.

4. Cukup sukses di dunia modeling, Victoria Lopyreva berpindah dan mulai membangun karir di dunia pertelevisian

Victoria memulai karir di dunia pertelevisiannya pada tahun 2006, tepatnya di Central Television. Ketika itu, ia juga banyak berpartisipasi di berbagai proyek amal, sesi foto interview, WWF, dan lainnya.

Karir pertelevisiannya terus melambung. Ia menjadi presenter di beberapa acara popular seperti co-host “Miss Europe Awards”. Bahkan, ia menjadi wanita pertama Rusia yang diundang sebagai co-host di acara tersebut dan membanggakan negaranya.

5. Sempat berkarir sebagai presenter, ia sering menjadi pembawa acara-acara bergengsi

Perlahan tapi pasti, karir Victoria Lopyreva di pertelevisian tak tertahan. Bahkan, ia menjadi langganan banyak acara besar sebagai presenter, seperti Football Night, The Real Sport, Fashion Academy, The Republic Property, Fashion Ambulance, dan lain sebagainya.

6. Di dunia presenter, Victoria Lopyreva juga pernah menyabet tiga penghargaan, salah satunya sebagai presenter TV paling stylish

Sukses besar berkiprah di dunia TV anchor, Victoria Lopyreva berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi, yakni “For brave labour” dan “The most stylish TV anchor” tahun 2009, serta “For the international work with youth” di tahun 2014.

7. Victoria memiliki wawasan yang sangat luas tentang sepak bola, itulah mengapa Rusia menunjuknya sebagai duta Piala Dunia 2018

Sepak bola menjadi salah satu kecintaan Victoria Lopyreva. Hal ini bermula ketika ia menjadi co-anchor di banyak acara bertemakan sepak bola pada tahun 2007, salah satunya di Football Night TV. Dari situlah kecintaannya terhadap sepak bola muncul. Bahkan, ia juga sempat diberi penghargaan sebagai “Best Promotion Awards” untuk Liga Utama Rusia tahun 2014/2015.

Kemudian pada bulan Oktober 2015, Victoria mendatangani kontrak sebagai duta Piala Dunia 2018. Saat ini ia mulai disibukkan untuk persiapan acara lima tahun sekali ini. Ia akan ambil bagian dalam penyelenggaraan Piala Dunia 2018, salah satunya untuk mempromosikan tradisi-tradisi di Rusia dan menceritakan tentang negara tersebut berserta hal-hal menarik di dalamnya.

Itulah tadi fakta-fakta dari duta Piala Dunia 2018, Victoria Lopyreva. Memang wawasannya tentang sepak bola tak perlu diragukan lagi. Terakhir, ia muncul untuk menyaksikan Liga Champions dalam pertandingan antara Spartak Moscow vs Manchester United. Kita tunggu saja kiprah si cantik ini di Piala Dunia 2018 tahun depan.

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Jeje
"be kind to each other"
0SHARES