6 Atlet Wanita Cantik Ini Bisa Bikin Hati Para Pria Kelepek-Kelepek

01 Oktober 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Siapa bilang yang hebat dalam hal olahraga itu hanya dari kalangan pria? Buktinya, banyak dari kalangan hawa sekarang ini yang memutuskan untuk menjadi seorang atlet professional. Gak percaya? Tengok saja berbagai macam cabang olahraga yang ada sekarang ini, pasti ada cabang putrinya kan? Masa iya laki-laki juga yang main? Atau yang main itu setengah laki setengah cewek? Hem… Bisa jadi sih. Yaa asal jangan mukanya aja yang setengah. Nah, ngomong-ngomong soal atlet wanita, berikut 6 atlet wanita tercantik dari segala penjuru alam.

1. Sabina Altynbekova

Cewek imut yang satu ini adalah pemain voli professional yang berasal dari Kazakhstan. Dia memiliki tinggi 182 cm dan berat 59 kg. Postur yang sangat ideal untuk menjadi seorang atlet professional. Selain itu, ternyata dia berprofesi juga sebagai seorang model. Pas banget sih emang. Nah buat kalian para cewek yang punya postur serupa dengan Sabina, silakan coba untuk mengikuti jejak dari si imut ini. Kalau merasa kurang tinggi, cobain setiap hari skipingan atau melakukan gerakan pull up. Kalau masih ga nambah juga, cobain buat rutin renang atau basket 2 kali seminggu. Masih ga nambah juga tingginya? Cobain solat hajat, berdoa kepada Tuhan yang Maha kuasa.

2. Allison Stokke

Mungkin banyak sebagian orang yang tidak tahu dengan sosok wanita ini. Dia adalah Allyson Stokke, seorang atlet lompat galah Amerika yang ikut serta dalam olimpiade Rio de Jeneiro kemarin. Wanita ini termasuk wanita yang sangat komplit, mulai dari cantik, hebat, serta cerdas. Baru-baru ini, dia telah meraih gelar Master dari University California Barkeley. Hebat bukan? Bagi kalian yang kini tengah melanjutkan studi S2 dan masih bingung nanti kerja mau jadi apa, coba ikuti jejak Stokke buat jadi atlet lompat galah. Daripada bambu di rumah dipakai cuma buat ambil mangga, mending dipakai buat latian lompat galah kaan.

3. Antonija Sandric

Antonija Sandric adalah seorang pebasket profesional yang berasal dari Kroasia. Dengan parasnya yang aduhai ini, Sandric dinobatkan sebagai atlet tercantik pada olimpiade London 2012. Buat kalian yang seneng basket, coba digeluti hobi kalian itu. Siapa tau aja bisa ikut olimpiade juga kaan. Olimpiade olahraga yaa bukan olimpiade matematika!

4. Alex Morgan

Kalian tau kan benda yang sedang dipegang oleh wanita yang satu ini? Yap. Dia adalah salah satu pemain sepak bola professional asal Amerika. Dara kelahiran 2 juli 1989 ini sekarang bermain untuk Portland Thorns FC di National Woman League Soccer (NWLS), semacam Major League Soccer versi wanita. Sayang liga sepak bola wanita di Indonesia belum ada. Kalau ada kan lumayan buat para jomblo-ers finding target, hahaha.

5. Anastasia Ashley

Anastasia Ashley adalah salah satu atlet asal Amerika Serikat yang ikut serta dalam Olimpiade Rio De Jeneiro cabang olahraga selancar. Wanita cantik kelahiran hawai ini sudah memenangkan lebih dari 200 kejuaraan amatir sejak mulai berselancar di usia 6 tahun. Pada usia 16 tahun, Ashley memulai karir profesionalnya sebagai peselancar. Waah pantesan jago, setiap harinya main air terus ya! Buat kalian para cewek yang demen main air, contoh wanita yang satu ini deh. Prestasinya yaa bukan pose-posenya! 

6. Ellyse Perry

Wanita ini memiliki bakat di dua cabang olahraga, yakni sepak bola dan cricket. Dia sendiri dibolehkan untuk menggeluti kedua cabang tersebut dan berhasil menjalaninya dengan baik. Sejak tahun 2007, dia menjadi bagian dari timnas Australia. Saat ini, dirinya bermain untuk kesebelasan Sydney FC. Jarang-jarang nih ada cewek yang bisa begini. Kalian para cewek bisa gak sesukses dia dalam menjalani dua cabang sekaligus? Misalnya make pensil alis sambil jemur pakaian gitu? Haha.

Gimana nih guys, cantik-cantik semuanya kan? Kalau jodoh kalian di antara keenam atlet di atas, kalian mau pilih yang mana? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES