5 Wags Pesepak Bola Indonesia Paling Cantik Sepanjang 2017

23 Februari 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Sepak bola dan wanita ibarat dua mata uang yang tak terpisahkan. Di mana ada pesepak bola, di situ ada kerumunan wanita yang siap menggoda pandangan dari setiap pesepak bola. Ketampanan dan kekayaan dari para pesepak bola menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi seglintir kaum wanita.

Para wanita di dunia sepak bola tentu saja bukan hanya sebagai pemanis, tapi juga berperan sebagai pendukung setia, terutama bagi mereka yang telah memiliki pasangan. Pada artikel kali ini, YuKepo akan memberikan sebuah penghargaan kepada para istri dan pasangan dari pesepak bola Indonesia nih. Penghargaan ini tentunya bukan trofi ataupun piala, melainkan hanya sebatas bentuk apresiasi.

Siapa sajakah wags dari pesepak bola Indonesia yang masuk ke dalam kategori wags tercantik sepanjang tahun 201? Langsung aja kita pantau bersama!

1. Tribuana Tungga Dewi

Nama pertama yang muncul dalam jajaran wags pesepak bola Indonesia tercantik adalah istri dari penyerang Persija Jakarta, Tribuana Tungga Dewi. Ia merupakan istri dari Bambang Pamungkas yang telah setia menemani perjalanan karir BP sedari muda. Baik ketika BP membela Selangor FC ataupun setelah kembali memperkuat Persija Jakarta, Tribuana selalu setia mendampingi sang suami. Kecantikan parasnya pun sudah mengundang perhatian sejak berpacaran dengan penyerang senior Indonesia tersebut.

2. Ariel Tatum

Artis bertubuh seksi ini mengundang perhatian warganet kala mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan mantan dari sahabatnya sendiri, yakni Ryuji Utomo. Seperti yang diketahui, pemain belakang yang kini membela tim PTT Rayong Thailand tersebut merupakan mantan kekasih dari Yuki Kato dan ia merupakan sahabat dari Ariel Tatum. Meski berbau cinta segitiga, namun Yuki mengaku bahwa hubungannya dengan Ariel baik-baik saja. Pada saat 2017 lalu kala Ryuji masih berseragam Persija Jakarta, kehadiran Ariel Tatum selalu menyita perhatian dari para penonton lainnya. Secara emang cantik dan bohay sih.

3. Lelhy Spasojevic

Lelhy Arief mulai menyita perhatian publik ketika diketahui menjalin hubungan dengan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Lelhy yang memang kerap muncul dalam berbagai iklan produk kosmetik nasional ini berhasil menggaet hati dari penyerang naturalisasi tersebut. Kini ia pun lebih populer dengan nama Lelhy Spasojevic setelah memutuskan untuk menikah dengan Ilija beberapa tahun yang lalu.

4. Jennifer Bachdim

Siapa sih yang gak kenal dengan wanita yang satu ini? Istri dari Irfan Bachdim ini memang dikenal memiliki paras dan juga tubuh yang sungguh aduhai. Ia selalu rutin berolahraga bersama sang suami dan tentunya itu membuat berat badan Jennifer tetap terjaga meski telah memiliki dua orang anak dan usianya yang menginjak 30 tahun. Ia pun aktif sebagai vloger, lho. Biasanya, ia memberikan berbagai tips hidup sehat dan bugar di dalam vlog miliknya. 

5. Erika Carlina

Nama Erika Carlina memang tidak setenar keempat nama-nama di atas. Namun, perihal kecantikan, kekasih dari Gavin Kwan Adsit ini nggak perlu diragukan lagi. Selain cantik dan seksi, Erika juga jago dalam dunia modelling dan basket, lho. Ia pun selalu hadir langsung di stadion guna memberi dukungan kala sang kekasih tengah bertanding.

Itu dia lima wags pesepak bola Indonesia yang paling cantik dan menarik perhatian selama 2017. Tentu saja pendapat kamu bisa berbeda-beda. Tapi, satu hal yang sama diantara para wanita tersebut, yakni mereka selalu setia mendukung pasangannya, baik di kala susah maupun senang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES