5 Pesepak Bola Top yang Jatuh ke Pelukan Janda dan Tante Cantik

05 Maret 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
1.2 KSHARES

Sepak bola dan wanita, dua hal yang rasanya sulit untuk dipisahkan dalam beberapa dekade terakhir ini. Kehadiran para pesepak bola tampan nan kaya menjadi magnet tersendiri buat para wanita cantik untuk dapat hadir langsung ke stadion sepak bola. Memang banyak yang beranggapan bahwa wanita yang datang ke stadion sepak bola hanya untuk melihat para pemain yang tampan-tampan saja tanpa mengetahui esensi yang terkandung dalam sebuah pertandingan sepak bola. Namun, hal itu nggak melulu terjadi kok. Banyak juga wanita yang memang mengetahui seluk beluk klub yang didukung dan bahkan juga menjadi pemain sepak bola meski hanya untuk bersenang-senang.

Bagi sebagian pesepak bola dunia, menggaet wanita cantik untuk dijadikan seorang kekasih rasanya sangat amat mudah. Dianugerahi skill sepak bola yang mumpuni serta wajah tampan nan kaya raya menjadikan para pesepak bola dunia sebagai idola bagi banyak kaum hawa, tak terkecuali bagi mereka yang telah menyandang status janda ataupun yang berusia lebih tua beberapa tahun dari pesepak bola pujaannya.

Jika kamu beranggapan bahwa seorang janda ataupun tante-tante nggak bisa yang namanya ngegaet pesepak bola top dunia, anggapan kamu berarti salah besar. Buktinya, lima pesepak bola ini jatuh ke dalam pelukan para janda dan tante cantik. Siapa saja mereka? Langsung aja kita kepoin bareng!

1. Mauro Icardi

Kapten Inter Milan ini dikabarkan merebut istri dari salah satu rekan senegaranya, Maxi Lopez. Kala itu, Icardi berhasil merebut hati dari Wanda Nara yang kini menjadi istrinya. Padahal, Maxi bersama Wanda telah memiliki tiga orang anak, yakni Valentino Lopaz, Constantino Lopez, dan Benedicto Lopez. Icardi pun saat ini telah memiliki dua orang anak dari buah pasangannya bersama Wanda yang bernama Francesca Icardi Nara yang lahir pada 27 Mei 2014 lalu dan Isabella Icardi yang lahir pada 27 Oktober 2016 yang lalu.

2. Sergio Ramos

Meski berbeda 8 tahun usianya dengan Rubio, namun itu tidak memundurkan tekad dari kapten Real Madrid ini untuk menikahi reporter sekaligus presenter TV tersebut. Hubungan yang terjalin dalam rumah tangga mereka pun begitu hangat dan jarang tereskpos oleh media. Kini, Ramos dan Rubio telah memiliki dua orang anak bernama Sergio Ramos Rubio yang lahir pada 6 Mei 2014 dan Marco Ramos Rubio yang lahir pada 14 November 2015.

3. Zlatan Ibrahimovich

Ketika berseragam Paris Saint Germain, Pria Swedia ini kepincut dengan kecantikan yang dimiliki oleh Helena Seger. Meski terpaut 11 tahun, namun Ibra menyatakan bahwa dia sangat bahagia dengan kehidupan keluarganya saat ini. Pasangan ini pun telah memiliki dua orang anak yang bernama Maximilian Ibrahimovic (22 September 2006) dan Vincent Ibrahimovic (6 Maret 2008).

4. Cesc Fabregas

Seorang janda kaya raya bernama Daniella Semaan telah berhasil membuat gelandang tengah Chelsea kepincut. Bahkan, mantan kapten Arsenal tersebut rela untuk memutuskan hubungan cintanya dengan sang pacar, Carla, yang sudah terjalin cukup lama. Meski berbeda 12 tahun dari Fabregas, namun harus diakui bahwa kecantikan Daniella seakan tidak termakan usia. Kini, mereka telah memiliki tiga orang anak bernama Lia (10 April 2013), Capri, dan Leonardo Fabregas (4 April 2017).

5. Gerard Pique

Gerard Pique dan Shakira adalah pasangan yang kebersamaannya sering kali tertangkap lensa kamera. Keduanya bertemu saat pembuatan video klip resmi untuk Piala Dunia 2010. Shakira yang kepincut dengan Pique bahkan rela memutuskan hubungannya dengan sang tunangan. Padahal, ia dan tunangannya telah menjalin hubungan selama 11 tahun lamanya. Kini, pasangan yang terpaut 10 tahun usianya tersebut telah memiliki dua orang anak bernama Milan (22 Januari 2013) dan Sasha Pique Mebarak (29 Januari 2015).

Itu dia lima pesepak bola yang kepincut dan jatuh ke dalam pelukan janda serta tante cantik. Ya bagaimanapun setiap orang memiliki seleranya masing-masing dalam melihat kriteria pasangan yang ideal. Memang yaa namanya cinta bisa membutakan segalanya dan bahkan yang pacarannya lama aja belum tentu bisa menikah dengan pacarnya itu. Sedih banget sih pastinya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
1.2 KSHARES