12 Meme Kocak dari Nicklas Bendtner Lord yang Bikin Kamu Ngakak

30 September 2016
|Muhammad Sidiq Permadi
1.2 KSHARES

Baru-baru ini Nicklas Bendtner menjadi pemberitaan di banyak media Inggris. Bukan karena tingkah konyolnya, tapi dari gol ajaib yang berhasil dilesakannya ke gawang Fulham pada matchday liga Inggris kemarin. Seperti yang diketahui, di musim ini Bendtner telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Nottingham Forest. Nah, untuk menyegarkan kembali ingatan kita tentang Bendtner, yuk kita liat 12 meme kocak dari pria tampan yang satu ini.

1. Ini nih salah satu keajaiban dari Lord Bendtner!

Lewandowski emang jago bisa bikin lima gol pas lawan Wolfsburg. Tapi Munchen cuma bisa dapet tiga point. Beda cerita ketika Lord yang ngegolin. Wolfsburg langsung angkat trophy loh guys! Supeeeerrr syekaliii!

2. Pemain Barcelona aja sampe ngejejer baris tuh buat nyambut sang Lord. Hahaha

Saking kagumnya, para pemain Barcelona pun sampe bikin barisan buat menyambut Bendtner dan tentunya standing aplause buat sang Lord. Emang benar-benar dewa nih orang.

3. Edaan baru taulah Bendtner bisa terbang! Haha

Ini adalah skill lain yang dimiliki oleh Bendtner yang mungkin banyak orang tidak mengetahuinya. Ternyata, Bendtner itu bisa terbang loh guys! Hebat bener kan! Haha.

4. Gila-gila kenceng banget atuh larinya si Bendtner berarti haha

Ini bukti kalo Bendtner pernah main buat madrid. Larinya bagai kilat, membuat Batra pun tak sanggup mengejarnya. Buat cules, pasti inget kan momen ini? Haha.

5. Tuh Arsene Wenger aja ngomongnya gitu. Hati-hati yak kalo sang Lord udah main!

Saking jagonya, Arsene Wenger pun ngasih nasehat ke Bendtner kalo dia jangan terlalu banyak bikin gol atau assist. Ternyata, ini menjadi salah satu cara dari Wenger untuk melindungi identitas Bendtner yang sebenarnya.

6. Yahilaaah Obama juga kalah ama Lord mah!

Meskipun Obama itu orang nomor satu di Amerika, tapi kehebatannya kalah sama Bendtner. Satu gol juga cukup buat Bendtner mengungguli Obama. 

7. Who is Cristiano Ronaldo?

Banyak yang bilang kalo Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. But, faktanya lord Bendtner bisa buat hattrick di saat Ronaldo tidak bisa membuatnya. Jadi, hebatan mana coba?

8. Gilak gak tuh matahari aja dilindungin haha

Ini adalah satu dari sekian banyak kehebatan Bendtner. Semua tubuhnya itu seakan memiliki magisnya masing-masing. Nah, ternyata alasan kenapa Bendtner menggunakan kaca mata hitam pada siang hari adalah karena takut matahari terluka kalau melihat matanya. Bener-bener luar biasa bukan? Haha.

9. Bendtner adalah dewa jagat raya

Pemain lain boleh punya banyak panggilan. Mulai dari pemain yang kalem, pekerja keras, bahkan bertalenta. Tapi hanya ada satu pemain yang memiliki panggilan Lord, yakni LORD BENDTNER!

10. Messi? Lewaaaat ama Bendtner mah! Hahaaha

Selain lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo, ternyata Bendtner lebih hebat dari Messi loh guys! Buktinya aja dia udah ngebuat 24 gol buat Denmark, sedangkan Messi ga pernah sama sekali. Sebuah fakta yang sangat mencengangkan bukan?

11. Saking jagonya, pencetan di joystick juga dibikin banyak buat bendtner mah!

Buat kalian yang sering main fifa atau pes, kalian harus tau fakta ini. Ternyata, joystick buat para pemain hebat itu banyak modelnya loh! Kalau CR yang terkenal dengan tendangannya yang keras hanya butuh tombol “kotak”. Xavi yang memiliki passing akurat dimodifikasi khusus buat banyak tombol “silang”nya. Nah kalo buat Bendtner mah beda. Tombolnya dimodifikasi khusus hingga tak terhingga saking banyak skill yang dimilikinya. Emang susah kalo orang jago mah ya!

12. And this! It’s why we love football! Thanks Lord!

Messi hadir di Barcelona, kemudian orang-orang mencintai Barcelona. Cristiano Ronaldo hadir di MU dan Real Madrid, kemudian orang-orang mencintai kedua tim tersebut. Tapi, hanya ada satu pesepak bola yang bisa membuat orang-orang mencintai sepak bola. that’s a LORD BENDTNER! Respect abis deh mas!

Gimana nih guys kumpulan meme nya? Kocak-kocak kan? Ini juga menjadi salah satu persembahan untuk merayakan keberhasilan dari Nicklas Bendtner mencetak gol kembali di ranah sepak bola Inggris sejak tahun baru 2014. Tetaplah menjadi THE LORD OF FOOTBALL ya, Bendtner!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
100 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
1.2 KSHARES