10 Potret Kekayaan Floyd Mayweather yang Bikin Kita Melongo!

09 September 2017
|Robertus Ari
767SHARES

Pasti kamu masih ingat pertandingan antara dua petinju dunia, yaitu Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao, yang digelar beberapa waktu yang lalu, kan? Seru banget asli! Dalam pertandingan tersebut, kemenangan diraih oleh Floyd Mayweather alias “The Money” – yang sebelumnya beberapa juri dan pengamat tinju sudah menilai bahwa Floyd memang pantas menjuarai pertandingan ini -. Namun di sisi lain, tak sedikit pula fans yang menilai bahwa Manny adalah kandidat juara yang paling pantas meski pada akhirnya fans harus mengakui mengakui keunggulan Floyd.

Melihat sisi lain dari pertandingan tersebut, ada hal menarik yang perlu kita simak dari kedua petinju ini. Manny terkenal sebagai pribadi yang suka beramal dan gemar ikut kegiatan kemanusiaan, sedangkan Floyd dikenal hedonis, hidup serba mewah, dan suka mengumbar kekayaannya di depan publik. Bahkan, Floyd punya kebiasaan yang mungkin terlihat sangat boros. Ia hanya mengenakan pakaian sekali pakai saja dan setelah itu "dibuang" karena ia lebih memilih membeli baru.

Entah apa alasannya, namun hal ini menjadi kebiasaan Floyd sejak lama yang hanya memakai pakaiannya sekali saja, seperti kaus, celana dalam, dan sejenisnya. Setelah itu dibuang atau diberikan kepada orang lain. Bisa kamu bayangkan juga berapa banyak pakaian yang sudah ia beli selama ini, pasti jumlahnya sudah tak terhitung.

Setelah pertarungan Floyd dan Manny, kedua petinju dunia ini juga meraih pendapatan yang sangat besar. Manny dilaporkan mendapatkan uang sebesar $ 119.872.340 atau dalam rupiah sekitar Rp 1,5 triliun lebih. Sementara itu, Floyd mendapatkan jumlah yang lebih besar, yakni $ 179,808,511 atau sekitar Rp 2,5 triliun. Bahkan, dilansir dari Bankrate, selama kariernya sebagai seorang petinju, Floyd telah mengumpulkan uang hingga Rp 9,1 triliun lebih.

Wow, pantas saja kehidupan Floyd sekarang serba mewah dan gemar memamerkan kekayaannya, ya. Nggak percaya? Ini potret kekayaan Floyd Mayweather alias “The Money” yang bikin kita melongo. Cekidot!

1. Floyd Mayweather suka membeli mobil-mobil mewah sebagai barang koleksinya

2. Mobil kesayangan Floyd adalah Bugatti Veyron yang harganya mencapai Rp 13 miliar

3. Floyd memiliki perhiasan yang terdiri dari emas dan berlian

4. Tak hanya perhiasaan kalung saja, Floyd juga suka mengoleksi jam tangan mewah yang total harga mencapai Rp 84 miliar

6. Floyd pernah memamerkan kepada awak media soal tanda terima uang dari bank sebesar Rp 520 miliar

7. Tiap kali datang ke pertandingan olahraga, Floyd pasti selalu nonton di tempat yang eksklusif

8. Pernah suatu hari Floyd bangun pukul 1 pagi. Tak lama ia bergegas pergi shopping dan membeli 12 pasang sepatu sekaligus

9. Floyd juga pernah memperlihatkan kepada publik sedang mendepositkan uang tunai sebesar Rp 15 miliar

Itulah tadi sepuluh potret kekayaan Floyd Mayweather yang bikin kita melongo ngelihatnya. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita, ya. Meski kita banyak uang dan harta, sepertinya tak perlu juga ditunjukkan ke publik. Lebih baik disimpan untuk hal-hal yang lebih berguna dan tetap hidup sederhana.

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
767SHARES