Yuk Tengok Imutnya 10 Binatang Ini Ketika di Dalam Rahim Sang Induk

29 Maret 2017
|Iswara Aji Pratama
0SHARES

Mungkin kamu pernah melihat bagaimana bentuknya manusia ketika di dalam rahim. Satu per satu organ tubuh mulai tumbuh sampe akhirnya memiliki bentuk yang sempurna seperti manusia pada umumnya. Tapi kalau yang ada di dalam rahim itu adalah hewan, kamu penasaran gak gimana bentuknya? Belakangan ini National Geographic telah melakukan sebuah percobaan yang sangat mengagumkan. Mereka berhasil mengambil foto-foto dari bermacam-macam hewan ketika masih di dalam rahim sang induk.

Para peneliti National Geographic menggunakan kamera yang terhubung melalui sistem 4D-ultrasound scans. Kamera tersebut mampu mendokumentasikan bentuk hewan ketika di dalam rahim beberapa minggu sebelum mereka lahir. Daripada banyak cingcong, mending langsung kita kepoin aja yuk lucunya binatang-binatang ini ketika masih menjadi bayi dalam kandungan. Cekidot!

 

 

1. Jadi begini nih bentuknya anjing kalau masih dalam kandungan, tetep lucu ya bentuknya?

2. Walaupun masih dalam kandungan, cheetah emang udah kelihatan serem ya? Totol-totol di badannya bikin ngeri

3. Kalau yang ini sapi pas masih dalam kandungan, kok jelek ya dia kalau kulitnya begitu?

4. Tuh liat pertumbuhan kelelawar pas masih dalam kandungan, sayapnya paling signifikan pertumbuhannya

5. Yang ini adalah anak dari anjing chihuahua, ternyata mereka juga punya tali pusar ya kayak manusia, pas udah lahir kok udelnya gak kelihatan tapi ya?

6. Nih bentuknya pinguin pas masih dalem kandungan induknya, matanya masih belum berfungsi dengan baik tuh

7. Dan ini adalah raja hutan yang lagi tertidur, gak serem yah kalau bentuknya kayak gini, jadi pengen pelihara singa

8. Untuk beberapa jenis tertentu, ikan hiu ternyata berkembang biak dengan cara melahirkan lho! Liat aja tuh tali pusar yang terhubung ke sang induk

10. Duh lumba-lumba mah emang selalu bisa bikin kita mau meluk badannya, bentuknya lucu banget

Perkembangan teknologi dan sains telah membuat kita yang hidup di zaman sekarang bisa melihat secara jelas bentuk hewan ketika di dalam rahim. Semoga dengan beredarnya foto-foto ini bisa membuat manusia lebih menghargai binatang dan gak mengeksploitasi mereka seenak hati.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES