Yuk, Cek Karakter Gebetan Kamu dari Film Kesukaannya! Siapa Tahu Jodoh!

22 Desember 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Siapa sih di dunia ini yang gak suka nonton? Di Indonesia aja lagi ada bom dan tembak-tembakan ditontonin. Berarti semua orang suka nonton kan ya? Kamu suka nonton gak? Makanya ajak dong gebetan atau orang yang kamu suka banget nonton. Berani gak? Harus berani. Kenapa? Karena, kalau kamu ajak gebetan atau orang yang kamu suka nonton, dijamin kamu bisa mengenal gebetan kamu ini lebih dalam lagi, maksudnya karakternya. Jadi, kamu bisa tau nih gebetan kamu nih orangnya gimana. Tapi, kalau kamu ajak nonton gebetan kamu, biarkan dia yang memilih tontonannya. Biar kamu tau nih, si gebetan kamu ini sukanya tontonan jenis apa. Kali aja, ternyata gebetan kamu ini jodoh atau orang yang sebenernya kamu cari-cari selama ini. Makanya nih, kali ini YuKepo mau ngasih kamu pencerahan nih, dalam mengecek karakter gebetan kamu ini dari jenis film kesukaannya daripada nebak-nebak, tapi gak dapet hasilnya. Mending kepoin artikel satu ini. Kepo kan kamu? Makanya, yuk ah dibaca baik-baik nih. Yuk kepo!

1. Penyuka film action

Kalau gebetan kamu diajak nonton film action gak nolak, udah deh jangan dilepas deh. Kenapa? Karena, kebanyakan orang yang suka dengan film action tuh orang yang pemberani dan kalau gebetan cowok, yang jelas pasti melindungi kamu nih girls. Jadi, gak boleh nolak nih cuy, kalau gebetan kamu sukanya tontonan action.

2. Penyuka film horror

Duh serem sih ya! Tapi, ternyata gebetan kamu yang suka sama tayangan horror itu adalah orang yang menyenangkan, udah gitu berani mengambil resiko. Tapi ada kelemahannya nih, gebetan kamu yang suka film horror ini cenderung suka meremehkan dan memandang rendah segala hal. Tapi, gak ngebosenin kok gebetan kamu yang suka tontonan horror.

3. Penyuka film dokumenter

Coba ajak gebetan kamu nonton tayangan dokumenter deh, kalau dia mau berarti dia punya karakter yang serius nih. Eits, tapi bukan berarti gak suka bercanda ya. Nah, serunya lagi, kamu gak perlu tebak-tebakan sama gebetan kamu ini. Kenapa? Soalnya tipe orang yang suka dengan tayangan dokumenter tuh gak bertele-tele orangnya. Jadi, kamu bisa dengan mudah tau dia suka sama kamu atau gak. ciee! 

4. Penyuka film kartun

Gebetan kamu milih film kartun kalau diajak nonton? Berarti gebetan kamu ini orangnya kekanak-kanakan, dan biasanya sih tipe orang yang suka film kartun tuh pengennya diperhatiin terus. Tapi, dibalik itu semua gebetan kamu ini tipe penyayang lho. Jadi, siap buat tahap selanjutnya gak? Atau masih dipertimbangkan? 

5. Penyuka film drama

Gebetan kamu milih film drama? Selow, berarti gebetan kamu ini orang yang sensitif nih, udah gitu peka banget lagi sama perasaan orang lain. Tuh, udah jelas kan kalau gebetan kamu suka film drama, berarti dia peka. Gak perlu lagi, dikode-kodein lah ya. Langsung cus aja jadiin!

6. Penyuka film sci-fi

Gebetan kamu maunya nonton yang sains-sains gitu, berarti gebetan kamu ini orang pinter nih (bukan dukun) tapi orang yang pintar. Terkesan sih emang selalu serius, tapi tipe gebetan kayak begini tuh suka berkhayal. Ya walaupun, kadang kala ngebosenin, tapi gebetan kamu yang suka film sci-fi ini bakalan seru diajak ngobrol tentang hal yang itu-itu aja. Nah, ada tantangan nih buat kamu, buat mengenal dia sama hal yang gak pernah dia kenal sebelumnya. Biar makin seru ngobrolnya!

7. Penyuka film komedi

Wah kalau gebetan kamu sukanya film komedi, udah jelas sih gebetan kamu ini pasti orang yang lucu dan humoris. Kadang kala juga bakalan konyol gitu dalam tingkahnya. Tapi, hal tersebut lah yang bakalan bikin kita nyaman sama dia. Ciee! Ya walaupun, sering susah sih diajak seriusnya. Tapi, kalau kamu bisa mengontrol kekonyolannya, dijamin kamu bisa menarik hatinya. 

Jadi, sekarang gak perlu sok nebak-nebak karakter gebetan kamu deh. Cukup dengan mengajaknya nonton, kamu bisa mendapatkan beberapa karakter dari dalam gebetan kamu ini. Mudah kan? Coba yuk, ajak gebetan nonton! Kali aja jodoh.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES