Yakin Punya IQ Tinggi? Coba Pecahkan Teka-teki 10 Ilusi Optik Ini!

21 Maret 2018
|Iswara Aji Pratama
5.9 KSHARES

Pada umumnya, manusia diberi lima panca indera untuk memaknai semua hal yang ada di sekitarnya. Dengan berfungsinya kelima indra tersebut, kita mengolah informasi yang ada di sekitar dan mengubahnya menjadi petunjuk untuk mengambil sebuah keputusan. Nah untuk melatih kekuatan panca indramu, khususnya indra penglihatan, YuKepo mau ngajak kamu memecahkan teka-teki dari beberapa ilusi optik di bawah ini. Kali aja dengan membongkar ilusi ini, indra yang kamu miliki bisa bertambah kuat. Yuk kita langsung kepoin aja 10 ilusi optik di bawah ini!

1. Kamu pasti mikir kalau tiga cewek ini adalah cewek normal yang berwajah cantik dan berkulit bersih, tapi kalau kamu perhatikan baik-baik ada yang aneh di tiga cewek ini! Coba puter deh fotonya

2. Wanita raksasa dan cowok kuntet? Coba perhatiin baik-baik kenapa mereka bisa berbeda jauh tinggi badannya, ada yang gak beres nih

3. Lah, kok kepala dan tubuh ini cewek bisa jauh gitu jaraknya? Manusia jerapah nih? Bukanlah, di foto ini ada 4 cewek yang masing-masing cuma diperlihatkan sebagian anggota badannya

4. Kamu bisa jelasin gak sebenernya foto ini wajah laki-laki dari bagian depan atau dari bagian samping?
5. Nah, jadi sebenernya kepala siapa yang ada di dalam gambar ini? Kepala laki-laki atau perempuan?

6. Coba tebak, ini gambar laki-laki sedang main saxophone atau muka wanita yang lagi bengong?

7. Tolong dong yang punya IQ tinggi jelasin jadi sebenarnya yang ada di dalam gambar ini rambut atau wajah seseorang sih?

9. Masih membingungkan, apa ini cuma seekor kodok sawah atau kuda yang kecapean abis narik delman?
10. Kamu setuju gak kalau jendela ini menghadap kanan? Atau kamu setuju kalau jendela ini menghadap kiri?

Jadi, ilusi optik mana yang berhasil kamu pecahkan dan gak berhasil kamu pecahkan nih? Kalau kamu cuma bisa menjelaskan tiga ilusi, berarti kamu belum lulus dan mohon maaf, berarti IQ kamu kurang tinggi. Perbanyak belajar ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
5.9 KSHARES