Yakin Mantan Masih Suka? Inilah 5 Ciri Mantan yang Nggak Mau Diajak Balikan

31 Agustus 2017
|Fatwah Diniaty
78SHARES

Kali ini Yukepo bakal ngajak kamu buat ngebahas suatu hal yang bikin kamu nyesek nih, apalagi buat kamu yang masih ngarepin sang pujaan hati balik lagi dan mengatakan bahwa dia gak bisa hidup tanpa kamu, siapa lagi kalo bukan bahas sang mantan. Nah, bicara soal mantan, mantan identik dengan seseorang yang pernah singgah di hati namun pergi entah ke mana karena satu dan lain hal. Anak-anak zaman sekarang biasanya mencurahkan kekesalan, kerinduan, ataupun kesedihannya kepada sang mantan melalui media sosial, dan entah kenapa jika seseorang yang masih terngiang-ngiang dengan mantan, mereka akan menganggap bahwa orang tersebut gagal move on.

Nah, buat kamu yang masih terbesit ingin balikan sama mantan, lebih baik mundur aja jika si mantan sudah memberikan kelima tanda berikut. Karena apa? Karena si mantan sudah pasti tidak mau balikan sama kamu lagi. Dia ingin menyudahi hubungan denganmu, dan kamu hanya kenangan buatnya. Kalo kenangan ya pantesnya cuma jadi pajangan aja kan, nyesek ya. Kira-kira apa saja kelima tanda-tanda tersebut, langsung aja yuk kita simak, inilah lima ciri mantan yang nggak mau balikan sama kamu.

1. Dia gak pernah curhat tentang pacarnya

Jika mantan kamu udah gak pernah curhat lagi soal pacar barunya sama kamu, dan yang lebih sakitnya lagi dia malah nyuruh kamu ngepoin lewat media sosialnya, padahal jelas-jelas kamu nanya depan mukanya. Udah jelas dong kalo dia udah gak mau lagi sama kamu, lupain aja mendingan. 

2. Dia sering bilang lebih baik tanpa kamu

Mantan kamu sering bilang kalau kehidupan yang sekarang lebih baik daripada kehidupan yang dulu. Kalau kamu pintar, itu artinya kehidupan saat bersama kamu lebih buruk daripada kehidupan yang sekarang dia jalani. Yakin masih ngarep dia balik?

3. Dia gak pernah nanya kabar keluarga kamu

Jangankan nanya kabar keluarga kamu, nanya kamu aja gak pernah. Duh, ini sih udah jelas banget kalo dia udah gak mau sama kamu ya. Nah, jadi kalo mantan kamu udah gak pernah nanya kabar kamu atau keluarga kamu, udah, lebih baik kamu mundur aja.

4. Kalau ketemu tiba-tiba lupa

Ini yang lumayan sakit sih, kalo kamu ketemu mantan di jalan atau papasan di jalan, terus kamu nyapa, eehh si mantan malah bilang “Siapa yah? Salah orang kali”. Mending kamu balik badan dan bilang sama dia “Eh sorry, iya salah orang, soalnya kamu mirip dengan kenangan yang udah aku pajang di kamar dengan tema foto hitam putih,” terus pergi sambil maju mundur cantik. 

5. Bales chat kamu cuma "iya", "engga", dan "udah" doang

Terakhir nih, buat kamu yang masih deketin dia via chat, harus peka juga. Kalo si mantan balas chatnya cuma “iya”, “engga” dan “udah” doang tanpa ada kata-kata lain, udah pasti dong kalau dia males sama kamu. Apalagi kalo cuma di-read doang, lebih baik kamu segera menatap masa depan lain yang lebih cerah.

6. Nah, kamu bisa lihat videonya di sini

Itulah lima tanda kalo mantan gak mau balikan sama kamu lagi. Kalau kamu udah nemuin salah satu dari tanda-tanda tersebut di mantan kamu, lebih baik kamu nyerah aja, Mblo. Masih banyak orang yang bisa kamu jadiin pacar alias pengganti mantan. Selamat mencari yang baru ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
78SHARES