Wow! Inilah 9 Foto Mewahnya Fasilitas di Dalam Kereta Jepang Termahal di Dunia

10 April 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Jepang memang menjadi salah satu negara maju yang sering menciptakan barang-barang dengan teknologi canggih. Salah satunya adalah kereta cepat. Jepang adalah salah satu negara yang menjadi pelopor kereta cepat di dunia. Kereta pun menjadi transportasi yang paling banyak diminati oleh para warga Jepang. Bahkan, mereka rela untuk berdesak-desakan untuk menggunakan jasa transportasi kereta. Pasalnya kereta di Jepang selalu datang tepat waktu, fasilitas nyaman, dan harga yang terjangkau menjadi alasan kereta di Jepang tak pernah sepi penumpang. 

Karena menjadi salah satu transportasi paling diminati, Jepang membuat Train Suite Shiki-Shima yang digadang-gadang menjadi kereta termewah yang pernah ada di dunia. Tentunya buat para penumpang yang ingin mencoba menaiki kereta ini harus merogoh kocek yang lebih dalam. Karena fasilitas pada gerbong-gerbong kereta Suite Shiki-Shima ini dibuat semewah dan senyaman mungkin. Ketika memasuki gerbong kerbong kereta ini, kamu akan merasa seperti berada di hotel bintang 5. Kamar yang disediakan juga memiliki ruang yang sangat besar dan nyaman. Tidur di kereta pun akan terasa seperti tidur di hotel. Kamar mandinya saja sudah menggunakan bath-tub dan shower.

Makanan yang disajikan pun tergolong sangat mewah. Seperti makanan yang disediakan di pesawat first class. Berbagai makanan dari Asia, Eropa, Amerika pun disediakan di kereta ini. Nah, untuk harga tiketnya sendiri, Train Suite Shiki-Shima dibanderol sekitar 320.000 Yen atau jika dirupiahkan mencapai 39 juta rupiah. Nah, di bawah ini ada beberapa foto dari fasilitas-fasilitas mewah yang terdapat di Train Suite Shiki-Shima. Yuk langsung aja kita intip!

1. Salah satu gerbongnya ada yang terbuat dari kaca, sehingga kita bisa melihat pemandangan di luar

2. Restoran yang berada di dalam kereta, udah keliatan kayak restoran bintang 5 ya?

4. Salah satu kamar yang terdapat di kereta ini, mirip hotel banget kan?

6. Ada bar juga yang menyediakan berbagai macam minuman

7. Cafe di salah satu gerbong kereta, kamu bisa memesan berbagai macam makanan

8. Dapur yang digunakan untuk menyiapkan hidangan para penumpang kereta

9. Jika dilihat-lihat ini bukan seperti di dalam kereta, karena terlihat begitu luas

10. Dijamin kalau naik kereta ini jauh dari desak-desakan para penumpang

Bagaimana, lebih terlihat seperti di kamar hotel ya? Kereta Suite Shiki-Shima ini rencananya baru akan beroperasi bulan Mei nanti. Walaupun harga tiketnya yang tergolong sangat mahal, tentunya fasilitas serta kenyamanan yang akan kamu dapatkan, setimpal dengan harga yang ditawarkan. Gimana, tertarik untuk mencoba menaiki kereta mewah ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES