Wow, 7 Info Pekerjaan Aneh Bergaji Tinggi Ini Bakal Bikin Terpesona!

www.cangcut.net

Setiap orang bekerja dengan tujuan untuk mengumpulkan uang, ya gak? Nah, uangnya bisa buat hidup sehari-hari nyukupin kebutuhan keluarga dan juga buat nabung pastinya! Banyak orang yang bekerja sungguh-sungguh dengan harapan dapat gaji yang tinggi, hmm.. ya minimal sesuai UMR daerah masing-masing lah ya!

Ngomongin soal pekerjaan nih, guys! Ternyata di dunia ini ada pekerjaan aneh yang gajinya selangit. Uniknya lagi, ada perusahaan yang sangat terbantu dengan cara kerja mereka. Hmm, apa aja sih pekerjaan aneh itu, simak yuk!

1. Tukang Uji Makanan Hewan

i.ytimg.com

Hayo siapa yang mau bekerja disini? Hehehe menjijikkan banget kan, masa orang yang kerja disini disuruh ngerasain makanan hewan dan memastikan rasa, warna dan bau makanan hewan. Huuwwweeekkkss, tuh orang gak pengen muntah ya? Uniknya, orang yang bekerja di posisi ini dibayar Rp. 532 juta/tahun lho. Edan tenan!

2. Tukang Tidur Profesional

www.google.co.id

Kalo kamu jadi bos pasti gak mau kan punya karyawan yang kerjaannya tukang tidur? Kamu pasti bisa ngamuk-ngamuk tiap hari. Hehehe tapi tidak untuk orang yang bekerja jadi tukang tidur profesional. Perusahaan kasur dan hotel mempekerjakan orang di posisi ini untuk memeriksa seprei, kasur dan tempat tidurnya udah bikin nyaman atau belum. Ya elah, meski hanya bobo doang kerjaannya, tapi perusahaan kasi gaji Rp. 333 - 532 juta/tahun lho, ckckck.

3. Tukang Peluk Profesional

valentinesday.wishyouthesame.com

Percaya atau tidak di dunia ini ternyata masih banyak orang yang merasa kesepian. Mereka sadar bahwa pelukan secara psikologis bisa melepaskan efek-efek negatif seseorang. Wow, dahsyatnya hanya untuk soal ini ada orang yang membayar tukang peluk profesional. Tugasnya hanya memeluk, memberi kehangatan dan menghibur orang-orang yang sedang gundah gulana. Heh? Ada-ada saja ya! Penghasilan tukang peluk profesional ini berkisar Rp. 780 ribu/jam-nya. Haha ada yang minat?

4. Tukang Donor Sperma dan Ovum

www.seattlespermbank.com

Kalo dulu kita tahu ada yang namanya bank sperma. Orang yang mimpi punya anak mirip artis Hollywood bisa tinggal cari sperma mana yang bisa bikin anak bisa cakep. Hehehe ternyata ada orang yang kerjaannya setor sperma dan bayarannya Rp. 264 ribu/setoran. Bagi perempuan yang setor ovumnya juga diterima dan digaji maksimal Rp. 1,3 juta/setoran. Hmm, dunia makin gesrek ya!!

5. Tukang Pembersih Mayat

image.tmdb.org

Pekerjaan ini menolak orang-orang yang takut ama mayat atau yang suka kabur cepet-cepet tiap kali lewat kamar mayat di Rumah Sakit. Hahaha. Tukang Pembersih Mayat tugasnya melakukan sanitasi, membersihkan dan mengharumkan mayat manusia. Astaga, soal kewangian juga dijaga, guys! Orang-orang bermental kuat seperti ini digaji Rp. 449 juta/tahun. Ckckck serem banget kalo tuh mayat bangun pas dibersihin, hiiiiii...

6. Tukang Uji Seluncuran

1.bp.blogspot.com

Kalo profesi ini sih masih terkesan kekanak-kanakan ya! Bayangin aja tugasnya cuma nyobain water slide baru dan menguji tingkat keamanannya. Enak kan cuma gitu doang aja bayarannya bisa Rp. 532 juta/tahun. Keuntungan tambahannya sih bisa jalan-jalan ke seluruh dunia dan tinggal di hotel mewah dan taman bermain untuk nyobain seluncurannya.

7. Tukang Selam Ambil Bola Golf

www.foremagazine.com

Pernah tahu lapangan golf yang sekitarnya ada kolam-kolamnya kan? Nah di kolam-kolam itu ternyata banyak bola golf yang terbuang saat dimainin oleh pegolf gitu. Pastinya kan mereka gak mau ngambil sendiri tuh bola, jadi sewa orang gitu deh. Para penyelam yang kerjaannya ambil bola golf ini dibayar Rp. 399 juta - 1 milliar/tahun. Hmm, untung di kolam. Hahaha coba di laut kan bisa dicaplok ikan hiu tuh tukang selam ambil bola golf-nya!

Gimana guys, ada yang mau mencoba profesi di atas? Hehehe bisa nabung banyak lho! Kamu juga bisa bikin keluarga bahagia karena tiba-tiba bisa beli rumah, mobil, dan nambahin aset yang lain. Monggo dicoba! Sapa tahu jodoh di profesi tersebut, hehe

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Predator Seksual di Dating Apps Kembali Terkuak, Sudah Makan Korban Hingga 150 Orang! | Keepo.me

Predator Seksual di Dating Apps Kembali Terkuak, Sudah Makan Korban Hingga 150 Orang! | Keepo.me

Samsung Galaxy S7 Meledak Tapi Samsung Berani Pastikan Kalo Baterai S7 Aman!

Samsung Galaxy S7 Meledak Tapi Samsung Berani Pastikan Kalo Baterai S7 Aman!

Mengira Dibawakan Bekal Makanan Idaman, Isinya Justru Bikin Warganet Auto Ngakak | Keepo.me

Mengira Dibawakan Bekal Makanan Idaman, Isinya Justru Bikin Warganet Auto Ngakak | Keepo.me

Siapa Bilang Profesi Sales Murahan? Simak Nih Keuntungannya Kerja Begituan!

Siapa Bilang Profesi Sales Murahan? Simak Nih Keuntungannya Kerja Begituan!

Inilah Sosok Dewi Keke, Wanita yang Jadi Istri Kedua Azis Gagap | Keepo.me

Inilah Sosok Dewi Keke, Wanita yang Jadi Istri Kedua Azis Gagap | Keepo.me

Tertarik Berprofesi Jadi Sound Engineer? Profesi Kerjanya Menguntungkan Lho!

Tertarik Berprofesi Jadi Sound Engineer? Profesi Kerjanya Menguntungkan Lho!

loading