Walaupun Mahal, Barang Ini Jadi Benda yang Worth-it Dibeli Bagi Wanita

unsplash.com

Sebagai wanita, menganggarkan sejumlah uang untuk self-treat sudah menjadi hal wajib. Meski nggak berlaku untuk kaum Hawa saja, sepertinya mereka memang cukup sering menghabiskan uang untuk membeli beragam keinginan yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.

Padahal, nggak semua barang sia-sia untuk dibeli. Ada benda yang terkesan mahal sekali, padahal memang worth to buy. Sayangnya, nggak semua wanita memandang barang tersebut layak dibeli selama menemukan barang dengan fungsi dan jauh lebih murah.

Selain worth to buy, barang tersebut masih bisa dijual kembali ketika merasa bosan dan ingin beli produk yang lebih hype lagi. Biar nggak salah kaprah, ketahui dulu tentang barang mahal yang memang layak dibeli dan nggak sia-sia.

1. Eau de perfume dari brand impian

sephora.com

Parfum jadi salah satu kebutuhan pokok wanita. Pilihan baunya bisa menunjukkan karakter dari pemakainya. Kamu akan mudah menebak seseorang dari jenis dan bau parfum mereka. Nggak salah kalau terkadang wanita rela menggelontorkan uang yang tidak sedikit hanya untuk sebotol kecil eau de perfume berkelas.

Meskipun untuk dipakai dalam event dan momen tertentu, membelanjakan uang untuk membeli parfum yang selayaknya bisa menjadi identitas. Ini juga bisa jadi jaminan untuk menunjang penampilan kita harus bertemu orang penting.

 

2. Tas dari high-end brand yang berkualitas

hermes.com

Tas wanita biasanya identik dengan model dan harga yang beragam. Kamu nggak hanya menemukan satu jenis dan model dengan harga yang serupa. Ada ribuan model yang berbeda dengan fungsi, bahan, kualitas, dan harga yang beragam pula.

Yang disayangkan, beberapa golongab justru rela menrogoh kocek yang nggak sedikit untuk membeli tas KW. Padahal harganya nggak sebanding dengan kualitasnya. Terkadang, cewek perlu juga beli tas bermerek dengan harga mahal namun berkualitas mumpuni dan awet dipakai bertahun-tahun.

Ini bukan berarti kamu harus berlomba-lomba beli tas maha. Membeli produk asli dari sebuah brand perlu dipertimbangkan karena sebanding dengan kualitas dan harga yang ditawarkan. Kalau bosan dan lagi tak punya uang, kamu bisa menjual kembali tas tersebut dengan harga yang nggak terlalu jauh dari harga beli. Bisa sekalian investasi, 'kan.

 

3. Sunglasses yang ampuh tangkal sinar UV

au.louisvuitton.com

Wanita juga butuh perlindungan yang sekaligus bisa buat bergaya ketika memakai kacamata. Sunglasses dengan harga tinggi tentu memiliki fungsi dan perlindungan yang jauh lebih baik ketimbang yang abal-abal.

Ketika berencana membeli kacamata hitam atau sunglasses, pastikan memang memerlukannya sesuai dengan fungsinya. Yaitu untuk melindungi mata dari paparan sinar UV matahari yang membahayakan hingga menangkal debu dan polusi dari retina mata. Beli kacamata tak melulu untuk bergaya, tapi juga dimanfaatkan sesuai kegunaannya.

4. Fancy dress bikinan brand dan desainer ternama
billabong.com

Wanita memang membutuhkan fancy dress untuk menunjang penampilan. Sesekali membeli terusan bikinan brand bergengsi dan desainer ternama memang tidak ada salahnya. Desainnya yang eksklusif membuatmu merasa spesial jika memakainya. Punya satu pun tidak jadi masalah.

 Meskipun begitu, kamu tetap harus memperhitungkan budget, kualitas, kelayakan brand, dan keperluan. Kalau dirasa sudah punya banyak fancy dress, sebaiknya jangan terlalu boros. Setidaknya, kamu sudah punya fancy dress untuk dikenakan sesekali, 'kan? 

5. Heels khusus yang dikenakan untuk nightout
chanel.com

Sama halnya dengan dress, terkadang wanita juga membutuhkan fancy heels. Sepatu berhak tinggi yang mahal dan pantas ini bisa dikenakan di berbagai pesta formal. High heels, wedges, dan sepatu wanita lainnya memang jadi salah satu faktor penunjang penampilan seorang wanita. Maka dari itu, membeli sepatu mahal sesekali itu masih worth to buy kok. Asal kamu bisa mengukur kemampuan dan nggak kelewat boros.

6. Skincare yang bikin wajah kinclong

glamour.com

Selain fashion items mahal, skincare pun layak untuk dibeli kaum Hawa jika memang dapat menunjang penampilan. Terlebih lagi untuk para wanita yang aktif bekerja dan bertemu banyak orang baru, tentunya wajah jadi salah satu modal utama selain otak. Maka dari itu, beli skincare mahal sah-sah aja selama sesuai dengan kebutuhan dan finansial.

7. Perhiasan, bisa digunakan dan dijual ketika butuh dana segar

tiffany.com

Sebagian besar wanita pun nggak bisa lepas dari perhiasan. Tahukah kamu kalau perhiasan adalah barang yang nggak akan sia-sia untuk dibeli. Selama memiliki legalitas, sertifikat, dan keaslian yang bisa dipertanggungjawabkan, kamu bisa menjadikannya sebagai investasi.

Nggak selalu harus diamond yang mahal, emas bisa jadi perhiasan berharga dan bentuk investasi yang menguntungkan untuk kita di masa depan. Jika tidak dipakai dan kondisi finansial sedang terdesak, jual saja. Harganya bakal terus melambung, kok.

Menjadi wanita terkadang terasa rumit. Kamu akan selalu dihadapkan dengan banyak pilihan. Maka dari itu, tentunya sebagai wanita kamu harus cermat dan pintar dalam membeli kebutuhan serta fancy items yang sesuai dengan harga dan kualitas. Sesekali membeli barang di atas juga tidak dilarang, kok. Asal kebutuhan primermu tidak terbengkalai, ya.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Masa Lalu Kelam, Chef Renatta Ceritakan Soal Luka Bakar Akibat Ledakan Gas | Keepo.me

Masa Lalu Kelam, Chef Renatta Ceritakan Soal Luka Bakar Akibat Ledakan Gas | Keepo.me

Mendadak Butuh Uang? Barang Ini Ternyata Punya Nilai Tinggi, Lho!

Mendadak Butuh Uang? Barang Ini Ternyata Punya Nilai Tinggi, Lho!

Deretan Artis Papan Atas yang Sering Kepergok Tidak Pakai Bra di Depan Publik | Keepo.me

Deretan Artis Papan Atas yang Sering Kepergok Tidak Pakai Bra di Depan Publik | Keepo.me

Inspirasi Dekorasi Ruangan yang Bernuansa Bohemian

Inspirasi Dekorasi Ruangan yang Bernuansa Bohemian

Ngakak! Meme Naruto Mati Ramai di Twitter, Netizen: Jadi Pengen Ngelayat ke Konoha | Keepo.me

Ngakak! Meme Naruto Mati Ramai di Twitter, Netizen: Jadi Pengen Ngelayat ke Konoha | Keepo.me

Agar Lebih Baper Maksimal, Lakukan Hal Ini Saat Menonton Drama

Agar Lebih Baper Maksimal, Lakukan Hal Ini Saat Menonton Drama

loading