Wajib Bahagia! Menikah dengan Pria Batak Itu Tidak Ada Ruginya

09 Juni 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
Life
0SHARES

Menikah itu pasti merupakan impian semua orang. Menikah pastinya akan memberimu sejuta rasa. Kamu yang biasanya hidup sendiri dan memutuskan segala sesuatu sendiri selama masih single, sekarang sudah tidak bisa lagi setelah kamu memasuki tahap serius yang namanya pernikahan. Orang tua kamu juga pastinya ngajarin kamu kan soal ini, “nak, nanti kalau kamu menikah, kamu harus bisa rundingan dengan pasanganmu ya!” Itu artinya jelas sekali bahwa menikah itu bukan perkara mudah. Kamu harus berjuang menyatukan kepalamu dengan kepalanya dan terampil memutuskan solusi bersama dalam memecahkan masalah.

Pertanyaan selanjutnya tentang menikah dengan siapa juga kerap kali dilontarkan dan bukan hal yang mudah dijawab. Khususnya oleh wanita zaman sekarang karena wanita yang cenderung menjadi sosok yang "dipilih" kerap kali sulit menentukan pilihannya. Mayoritas dari wanita pastinya ingin dapatkan pendamping hidup yang ideal.

Menurut pendapat banyak orang, wanita yang bahagia itu jika menikah dengan pria batak. Mengapa demikian? Kali ini YuKepo akan menjelaskan bahwa menikah dengan pria batak itu tidak ada ruginya. Cekidot!

1. Setia

Kalau diamati, jarang sekali pria batak itu menceraikan istrinya. Mereka kebanyakan adalah pria yang setia kepada pasangannya karena mereka menganut sistem monogami. Dari keluarganya, pria batak sudah diajarkan untuk punya prinsip kesetiaan. Kalau ada yang kedapatan selingkuh, pastinya yang akan mereka hadapi lebih dulu adalah keluarga besarnya karena itu sama dengan melanggar prinsip mereka. Jadi, wanita yang menikah dengan pria batak itu patut bersyukur ya.

2. Wanita dianggap putri raja

Wanita di pandangan pria batak itu sungguh mulia. Bagi mereka, wanita itu adalah putri raja. Pandangan ini berlaku untuk wanita batak dan juga wanita pada umumnya lho. Sebagai putri raja, wanita akan mendapat penghormatan dari pria batak. Makanya jangan heran kalau pacaran atau menikah dengan pria batak, kamu pasti dimanjakan.

3. Memprioritaskan keluarga

Sekali lagi, ini juga merupakan prinsip yang didapatkan oleh orang batak turun-temurun. Prinsip mereka yang utama adalah membahagiakan keluarganya lebih dulu dan bukan orang lain. Jadi, bersyukurlah kalau kamu menikah dengan pria batak dan masuk ke dalam keluarga batak. Keberadaan kamu pasti diprioritaskan dan bakalan disayang banget.

4. Tidak akan menikah sebelum mapan

Pria batak itu sadar kalau menikah itu butuh biaya besar. Biaya besar itu tidak akan didapat dalam sekejap. Justru karena mereka sadar prinsip ini, mereka tidak akan menikah sebelum mapan. Makanya, tidak jarang kan kamu lihat kalau mereka itu rela kerja keras untuk cari uang demi mencapai tujuannya. Kamu yang dapatkan pria batak, wajib bahagia deh!

5. Suka menyanyi

Orang batak itu dianugerahi suara emas yang kalau nyanyi itu bisa bikin kamu terpesona. Dulunya mereka tinggal di daerah dataran tinggi dan dikelilingi pegunungan. Jadi maklum kalau dulunya suka memanggil orang dari jarak jauh. Dari kecil juga mereka sering ikut paduan suara gitu dan beranjak dewasa mereka terbiasa mencurahkan kehidupannya lewat nyanyian. Romantis kan kalau kamu menikah dengan pria batak? Tiap hari bakal dinyanyiin lagu-lagu romantis tuh.

Menikah dengan pria batak pasti bikin kamu bahagia deh. Jangan khawatir deh, menikah dengan pria batak itu artinya kamu sudah menikah dengan orang yang tepat kok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES