Waduh, Si Pacar Minta Putus? Yuk Cek Alasannya Disini

Life
0SHARES

Perjalanan cinta sepasang kekasih nggak bakal bisa lepas dari pertengkaran. Ada saja hal-hal menjengkelkan yang dilakukan oleh pasangan kita. Layaknya pasangan normal lainnya. Tentu kita akan merasakan juga yang namanya kecewa, marah dan sedih. Meskipun begitu, kita akan tetap bertahan satu sama lain. Tapi gimana kalau dari pihak perempuan meminta untuk menyudahi hubungan kalian?

1. Merasa tak diperjuangkan

Banyak dari kaum cewek yang beranggapan bahwa para cowok hanya berjuang di awal saja, jika sudah dapat, ia nggak akan lagi bersikap manis atau menunjukkan perhatian seperti sebelumnya. Tentu saja perasaan seperti ini nggak akan baik dalam sebuah hubungan. Dan jika terlalu lama dibiarkan atau diabaikan, bisa jadi sebuah alasan kuat bagi cewek untuk berkata putus guys. Jangan sampai ya.

2. Kamu terlalu kasar

Ada dua hal yang perlu dipahami mengenai kata kasar. Kasar bisa diperoleh dari perbuatan maupun perkataan. Kalau kamu termasuk cowok yang suka berteriak ataupun bermain tangan pada pasanganmu, hentikan sekarang juga. Meskipun dia akan tetap memaafkanmu, tapi kalau sudah kelewat batas, cewek juga bisa meninggalkanmu bro. Nggak mau kan?

3. Mencoba tak menyakiti

Seringkali dalam mengakhiri sebuah hubungan, cewek kita memberikan alasan jika ia tak mau menyakiti lebih lagi. Memang belum tentu semua cewek tulus dan jujur dalam berkata seperti itu, tapi perlu kita ketahui, di dalam lubuk hati yang terdalam seorang cewek lebih baik mengalah dan mundur teratur dari pada harus terus bertengkar dengan pasangannya. Dengan begitu, cewek nggak akan lagi melihat kalian sedih. Ada yang pernah mengalami juga nggak guys?

4. Kecewa yang teramat dalam

Perasaan kecewa tidak hanya didapatkan ketika pasangan kita berselingkuh. Kecewa juga bisa dirasakan oleh seorang cewek ketika ia nggak sedikitpun melihat perubahan ke arah yang lebih baik dari dalam diri kalian guys. Kekecewaan yang terus dipendam karena alasan cinta tersebut juga bisa menjadi bumerang bagi hubungan kalian. Bukannya langgeng, yang ada cewek bakalan minta udahan.

5. Merasa tertolak

Sebenarnya nggak hanya cewek sih yang bisa merasa tertolak dalam sebuah hubungan. Cowok juga bisa. Tapi yang berbahaya adalah kebanyakan dari cewek lebih menggunakan perasaan ketimbang pikiran yang rasional. Kalau sudah begini, dengan alasan rasa tertolak itu pun seorang cewek jadi punya kekuatan untuk meninggalkan orang yang dia cintai. Jadi, jangan sampai pacar kalian merasa tertolak ya. Kalau lagi cerita ya didengarkan, berikan dia kesempatan untuk mengutarakan apa yang dia rasakan. Jangan malah diabaikan. Ok?

6. Sudah tak sejalan

Yang namanya pacaran, tentu melibatkan dua pribadi yang notabenenya berbeda. Masing-masing memiliki pemikiran dan pandangan yang berbeda. Jika tidak ada toleransi dan rasa menghargai satu sama lain, akan timbul perasaan bahwa kalian sudah tak sejalan guys. Yang ada justru saling menyalahkan, dan tentu saja hal itu menyakitkan apalagi bagi seorang cewek. Terkadang mereka bertahan hanya karena mereka sudah terlalu sayang. Tapi kalau cewek sudah merasa benar-benar tak sejalan, jangan kaget kalau ia meminta untuk putus dari kalian.

7. Sadar hubungan tidak sehat

Banyak dialami nih guys! Di era yang modern ini banyak pasangan muda yang menyalahgunakan kepercayaan orang tua mereka. Pergaulan bebas adalah salah satunya. Dengan mengantongi kata “pacaran”, banyak pasangan yang menjalani hubungan tidak sehat. Kalau cewek sudah sadar akan kesalahan yang mereka perbuat, maka dia nggak akan segan buat menyudahi hubungan kalian. Dan secara otomatis dia juga akan merasa kecewa terhadap kalian. Kalau kamu sayang, tentunya kamu akan menjaganya kan? Bukan malah memanfaatkannya demi kesenangan sesaat.

Nggak hanya karena orang ketiga, ternyata banyak penyebab seorang cewek nggak lagi mau berjuang lagi untuk kalian. Terkadang memang untuk mengungkapkan sesuatu, cewek butuh banyak pertimbangan. Alasannya ya tentu saja untuk tetap mempertahankan hubungannya. Maka dari itu, jangan sampai kesalahan komunikasi dan sikap yang salah menjadi batu sandungan dalam kalian meraih masa depan bersama ya guys.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Naftalia Inge Fabian
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES