Ups! Foto-foto Ini Menangkap Momen Saat Orang Sedang “Ngintip”!

10 Februari 2017
|Idham Nur Indrajaya
Life
0SHARES

Setiap manusia di muka bumi pada umumnya dianugerahi oleh libido seksual, baik itu laki-laki maupun perempuan. Dilandasi oleh hal itu, orang-orang pun melakukan upaya untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut sesuai dengan konteks budaya yang mengatur perilaku setiap individu, entah itu dengan cara yang sesuai dengan adat pernikahan, atau bahkan sekadar curi-curi kesempatan di berbagai situasi.

Di antara berbagai budaya yang tersebar di seluruh dunia, ada beberapa di antaranya yang memungkinkan adanya perilaku pada wanita untuk menonjolkan daya seksualnya melalui penampilan. Dan hal itulah yang akhirnya seringkali memicu para laki-laki untuk diam-diam menikmati keindahan seksual itu meskipun sekadar melalui tindakan curi-curi pandang atau lebih akrab dikenal dengan “ngintip”. Jadi, kalau misalnya para ladies sering protes kalau laki-laki itu doyan ngeliatin perempuan yang badannya seksi, hal itu tampaknya emang harus dimaklumi ya. Pasalnya, nafsu untuk menjarah tubuh secara visual itu sendiri pun memang dipancing dari perilaku wanitanya sendiri yang mencitrakan tubuhnya dengan berbagai pakaian modis yang kadang-kadang malah menjadi bumerang ketika laki-laki menjadikan dirinya sebagai objek seksual.

Nah, di bawah ini temen-temen bisa lihat beberapa foto yang menangkap momen saat para kaum adam tidak bisa lagi menahan matanya untuk berbuat “nakal” di hadapan wanita yang mengundang libido pria melalui penampilannya. Kocaknya, beberapa di antaranya memperlihatkan bahwa tindakan “ngintip” itu dilakukan secara diam-diam, tapi ujungnya ketangkep juga sama kamera. Tersebar deh akhirnya di media sosial. Yuk, langsung kita kepoin!

1. Pakaian cheerleader kadang-kadang emang suka mengalihkan pandangan dan konsentrasi

2. Diplomat negara emang harus lebih deket dengan pemudi-pemudi setempat. Betul nggak?

4. Barrack Obama dan Presiden Prancis Nicholas Sarkozy punya cara untuk mengapresiasi model pakaian kekinian

6. Bang, kameranya nggak nyempil di situ!

7. Eh, kirain ada kalung di situ.

8. Mbak, name tag-nya kehalangan tuh

9. Waduh! Dimulai sejak dini nih ceritanya!?

10. Ayah sendiri pun kadang-kadang nggak bisa nahan diri

11. Ya, beginilah kadang-kadang kalo main di pantai

12. Kalau yang ini sih tanpa ragu-ragu. Cuek banget ya?

13. Bukan cuma laki-laki! Pada dasarnya manusia emang seneng membanding-bandingkan sih ya

Artikel ini bukannya bermaksud untuk memberi sugesti-sugesti cabul ya. Justru foto-foto di atas tuh bisa jadi bukti bahwa ketika kita dijadikan sebagai objek dari orang lain, bisa jadi hal itu terjadi karena kita sendiri yang mancing!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES