Untuk Menghibur Diri, Orang-orang Ini Melakukan Hal yang Bikin Ngakak

26 Juli 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Kehidupan yang sudah ditata sedemikian rupa nilai-nilainya oleh masyarakat, kerap kali membuat orang-orang merasa jenuh dengan rutinitasnya. Orang-orang pun akhirnya harus tunduk kepada norma dan nilai yang sudah diatur oleh masyarakat tempat mereka hidup. Demi bertahan hidup, orang-orang pun harus beradaptasi dengan aturan-aturan yang sudah ditanamkan pada orang-orang sejak mereka tumbuh di kelompok sosial yang paling primer, yakni keluarga.

Kepatuhan ini pun pada gilirannya menuntut orang-orang untuk mengikuti aktivitas pada umumnya yang dikemas sedemikian rupa menjadi kewajiban seperti mengikuti jenjang pendidikan, mencari pekerjaan, dan membangun keluarga. Usaha-usaha untuk mengikuti segala aktivitas itu pun tidak mudah. Orang-orang harus sebisa mungkin menghadapi segala hambatan yang datangnya sering kali tidak terduga. Kewajiban serta hambatan-hambatan itu terkadang terasa menjadi beban tanggung jawab yang sangat berat bagi orang-orang tertentu.

Di zaman modern seperti sekarang, di mana aturan-aturan sosial semakin ketat ditambah dengan kewajiban yang semakin padat, membuat orang-orang menjadi rentan untuk mengalami luka secara psikis. Maka dari itu, jika luka ini tidak disikapi secara baik, orang-orang yang merasa stres dengan beban tanggung jawab pun dapat menjadi gila. Mungkin masih mending jika orang gila yang muncul pada masyarakat adalah orang gila yang tidak akan melukai dan merugikan siapapun. Masalah akan muncul ketika muncul orang gila yang dapat membahayakan orang lain.

Maka dari itu, tidak hanya fisik saja yang harus dipelihara dengan baik, melainkan juga kejiwaan kita. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk memelihara kejiwaan adalah hiburan. Dengan hiburan, kita dapat sedikit melonggarkan kepenatan yang begitu merasuki pikiran kita sebagai manusia. Meskipun ada beberapa kalangan yang menganggap bahwa hiburan itu tidak penting dan membuang-buang waktu, pada kenyataannya hiburan dapat menjadi pelipur dari kegelisahan yang dialami oleh setiap manusia di zaman modern seperti sekarang ini. Setiap orang pun memiliki caranya masing-masing untuk menghibur diri, dan terkadang cara mereka itu bisa jadi penghibur juga bagi orang lain.

Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa gambar yang menangkap aktivitas orang-orang yang tengah menghibur diri mereka dengan berbagai kekonyolan yang mereka lakukan. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Dijamin melar tuh sweater gara-gara dipakai di kaki

2. Mumpung lagi banjir, bisa main kapal-kapalan di mana aja nih!

3. Seni menghias jempol

4. Mungkin ceritanya cewek ini penggemar berat band “Rolling Stone”

6. Berdiri menggunakan kepala di toilet. Semoga aja sebelumnya udah dibersihin

7. Berani kotor itu baik!

8. Daripada stres gara-gara kaca mobil pecah, mendingan dibuat foto kayak gini

10. Daripada bete nggak bisa kemana-mana karena banjir, mendingan nikmatin aja banjirnya sekalian

11. Mau coba main ski yang anti-mainstream? Ski di batu-batuan misalnya?

Berbagai hal memang bisa dilakukan untuk menghibur diri. Yang penting, kita mau berkreativitas untuk melakukan hal-hal yang bikin pikiran kita jadi lebih rileks. Asal jangan melakukan yang bisa membahayakan nyawa kamu sendiri dan orang lain yah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES