Unik! Inilah Foto-foto Hasil Editan Tentang Hewan yang Dikombinasikan Menjadi Satu!

18 Februari 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Kalau berbicara soal hewan lucu, pasti hampir kebanyakan mengatakan anjing, kucing dan panda termasuk ke dalam kategori menggemaskan. Salah satu alasan banyak orang menyukai hewan karena penampilannya yang lucu dan imut-imut. Pokoknya yang ukuran mungil, berbulu dan tingkah lakunya gemesin. Tapi gimana jadinya kalau berbagai macam hewan lucu dan buas dipadukan dalam satu bentuk? Bayangkan jika hewan-hewan di bawah ini adalah hewan sungguhan, apa yang akan terjadi? Ada gak ya kira-kira yang mau memeliharanya? Pasti ada dong, ya. Ya udah langsung aja, yuk. Berikut ini ada foto-foto hewan yang diedit dan digabungkan menjadi satu.

1. Bunglon jenis apa nih ada paruhnya?

Kalau biasanya kita melihat bunglon dengan lidah panjangnya untuk menangkap mangsa, bunglon ini disulap jadi punya paruh burung pemakan buah-buahan. Bisa bunyi juga enggak nih bunglonnya?

2. Kura-kura berkepala buaya

Gimana ya jadinya hewan lambat ini punya kepala buaya? Kalau kepalanya kayak gini, gak berani deh buat megang, bisa ilang jari kita. Tapi mungkin buaya darat lebih serem di mata cewek daripada buaya ini.

3. Harimau yang siap menerkam tikus dengan paruhnya

Kalau dikejar harimau ini, bakal tetep serem gak? Sama aja ya kayaknya, cakar sama paruhnya sama-sama tajem.

4. Ngeri banget kalau harimau Siberia bisa terbang

Nah, kalau burung hantu yang ini bener-bener serem. Sekali dipatok, bisa buntung tangan kamu.

5. Selain bisa nyeruduk, bisa nggigit juga nih

Ngeri banget kalau dikejar binatang ini. Udah diseruduk, digigit pula. Dapat dua serangan sekaligus.

6. Masih bisa dibilang imut?

Kalau pandanya kayak gini, kira-kira menurut kamu masih terlihat gemesin gak?

7. Gemes banget bebeknya!

Kalau ada bebek kayak gini, banyak yang melihara kayaknya. Gemesin banget bentuknya. Tapi kira-kira makannya masih ikan atau wortel?

8. T-Rex laut

Bukan cuma hiu aja yang jadi ancaman pas berenang, binatang ini juga bisa jadi mengerikan buat para penyelam. 

10. Kupingnya bisa bikin terbang gak tuh?

Kalau kuping gajahnya kayak sayap kupu-kupu gini, kira-kira bisa dipake terbang gak ya?

Itulah 10 foto editan hewan yang dikombinasikan dengan hewan lain. Kebanyakan ngegemesinnya atau yang nyereminnya, guys? Tapi kalau beneran ada burung berkepala harimau, serem juga.


Marah
Marah
100 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES