Unik, 13 Foto Pasangan Ini Bisa Kamu Tiru Bareng Kekasih Hati!

02 Februari 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Waktu gak akan pernah berjalan mundur! Jadi salah satu cara mengabadikan momen itu ya lewat kumpulan foto. Seiring berjalannya waktu foto jadi salah satu alat yang menyimpan jutaan makna. Menyimpan sebuah momen berharga yang gak bisa diulang. Apalagi foto bareng orang tersayang pasti kamu gak mau lewatin itu. Walaupun sederhana tapi foto bisa jadi cerita buat kamu kalau nanti udah punya anak cucu nih guys. Nah, kalau kalian punya foto bareng pasangan kalian dari zaman kecil atau masa-masa pacaran terus kalian kangen nih sama masa-masa kayak gitu. Kalian bisa coba foto ulang lagi dengan pose yang sama dan hasilnya pasti lucu deh. Kesan awalnya biasa tapi setelah kalian cermati lagi foto itu, kalian jadi mikir dua kali deh mulai dari kesan foto romantis puluhan tahun sampai foto lucu. Udah yuk langsung kepoin aja daripada lama nahan penasaran. YuKepo!

1. Awalnya cuma temen dari kecil eh malah jodoh

2. Ini memperingati hari pernikahan mereka yang ke-60 tahun lho guys, langgeng banget!

4. Foto awal tahun 1995 jadi gadis kecil pembawa bunga dan pasangan justru jadi pasangan hidup setalah 20 tahun kemudian

5. Katie Met Joseph ini foto mereka sewaktu TK dan sekarang mereka udah punya anak, lucu!

6. Kamu pernah pose begini? Aubrey & Mike kelahiran 1989 dan menikah tahun 2015

7. Meskipun gak sexy lagi mereka tetap romantis karena cinta!

8. Foto 1971 dan 2015 tapi pakaian pernikahan mereka masih muat meskipun udah 44 tahun

9. Momen memperingati hari pernikahan mereka meskipun udah 40 tahun berlalu

10. Awal honeymoon di San Fransisco 1982 dan 32 tahun kemudian

11. Mobilnya mengandung sejarah perjalanan cinta mereka sampai kakek-nenek!

12. Meskipun sudah 10 tahun keluarga ini makin harmonis bareng anak-anaknya

13. Setelah 23 tahun bersama, cinta gak akan pudar

Nah gimana setelah kamu lihat fot-foto di atas? Idenya kreatif ya buat foto ulang kayak gitu. Bukan fotonya aja yang bikin hati kamu greget hubungan mereka yang udah puluhan tahun ini jadi bikin baper. Nah, kalau kamu baru gimana? Jangan-jangan baru foto bareng pacar gak lama putus ya? Tapi semoga kamu bisa bikin foto gini bareng pasangan kamu ya biar ada momen yang sama-sama terkenang.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES