Transformasi Para Pemain Star Wars Ini Bikin Kamu Nunjukin Kalau Kamu Udah Tua

22 Februari 2017
|Atik Kencana S.
Life
0SHARES

Siapa di antara kalian yang nonton film Star Wars dari awal? Film yang bertemakan perang galaksi ini pertama kali muncul pada tahun 1977 yaitu Star Wars IV: A New Hope. Dari tahun 1977 hingga kini film tersebut memang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di bioskop kesayangan kita. 

Dari awal kemunculan Star Wars, ide yang dimunculkan oleh George Lucas sebagai sutradara dan penulis memang cukup visioner. Bayangin aja. di tahun 1977 udah muncul sebuah film dengan latar belakang Sci-fi yang canggih. Emang top banget deh ide ceritanya.

Total sudah 7 film Star Wars yang sudah dirilis sejak tahun 1977 hingga 2016 kemarin. Legendaris banget ya film-film itu. Kalau liat dari sisi pemainnya emang sekarang kebanyakan yang sudah semakin tua. Malah beberapa dari mereka udah ada yang duluan ketemu Tuhan di Surga. Beda dengan saat kemunculan mereka pertama kali di Star Wars yang masih muda-muda.

Penasaran kayak apa sih perawakan mereka sekarang ini? Yuk langsung aja kita kepoin!

1. Anakin Skywalker - Hayden Christensen

2. C3-PO - Anthoni Daniels

4. Darth Vader - David Prowse

6. Lando Calrissian - Billy Dee Williams

7. Luke Skywalker - Mark Hamill

8. Obi-Wan Kenobi - Ewan McGregor

9. Padme Amidala - Natalie Portman

10. Palpatine - Ian McDiarmid

11. Princess Leia - Carrie Fisher

Kelihatan banget ya transformasi muka mereka yang tadinya masih kenceng-kenceng tanpa keriput, sekarang udah banyak keriput bergelambir di muka mereka. Gak hanya itu, beberapa dari mereka juga udah ada yang wafat yaitu seperti Carrie Fisher yang berperan sebagai Princess Leia dan Kenny Baker yang berperan sebagai R2-D2.

Abis lihat transformasi wajah para pemain Star Wars legendaris ini, jadi gak sabar untuk nonton kelanjutan film Star Wars lagi akhir tahun mendatang. Kalau gak sabar nungguinnya untuk nostalgia lagi, mending kita nontonin lagi film-film Star Wars sebelumnya. Yuk yuk yuk yuk.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES