Tontonan Serial Netflix Wajib untuk Penggemar Genre Romance

www.pexels.com

Menonton serial TV dan film di Netflix sudah menjadi salah satu hobi banyak orang saat ini. Aksesnya mudah dan pilihan tontonan yang banyak membuat platform ini jadi lebih populer daripada menonton lewat televisi. Tidak sekadar keren-kerenan, menonton di Netflix dinilai lebih aman karena ada parental control setiap membuka aplikasinya.

Judul serial yang dirilis Netflix pun sudah sangat banyak dan lintas genre. Mulai dari komedi, thriller, sampai romance. Tentunya serial tersebut mendapat respons bagus dari para penonton setianya. Tidak jarang penonton menunggu musim berikutnya pada judul yang sudah ada sebelumnya.

Buat yang suka genre romantis, berikut ini ada rekomendasi judul sebagai stok tontonan selama ada waktu senggang. Bersiaplah untuk dibuat tersenyum karena adegannya yang manis!

1. Gossip Girl

en.wikipedia.org

Serial Netflix dengan genre romansa berjudul Gossip Girl ini sudah tayang sejak 2007. Serial bikinan Amerika Serikat yang menceritakan kisah remaja kelas elit di Manhattan ini terkenal karena alurnya yang cukup ringan. Serial ini merupakan adaptasi dari judul novel yang sama karya Cecily von Ziegesar.

Saking populernya, Indonesia pun ikut mengadaptasinya. Serial Gossip Girl Indonesia ini disutradarai oleh Nia Dinata pada 2019. Mengangkat tema hangat dan realita di tanah air, salah satunya adalah fenomena perkawinan silang ras. Sehingga ada nama Blair Hadiningrat, Serena Darsono, dan Nate Siregar seperti pemain di besutan Warner Bros. Tidak lupa juga mengangkat isu sosial di kalangan remaja kelas elit menengah di Jakarta.

2. U-Prince

www.instagram.com

Serial Thailand berjudul U-Prince ini masuk kategori komedi romatis. Tontonan ini adaptasi dari seri novel dengan judul yang sama dan awalnya hanya ditayangkan pada channel GMM25 pada 2016. Kemudian, saat ini serialnya sudah tersedia di Netflix, Youtube, dan LINE TV.

Kalau pernah menonton FTV, serial ini kurang lebih seperti itu. Menampilkan kisah cinta yang ringan dan lucu, serial ini terdiri dari 12 season. Di setiap musimnya menampilkan cerita berbeda yang acak. Kadi kamu bebas memilih untuk menonton yang mana terlebih dahulu tanpa perlu mengikuti urutannya. 

3. Glee

www.instagram.com

Kepopuleran drama musikal Glee membuat Netflix menayangkan keenam season-nya. Serial Amerika bergenre komedi musikal yang berada dalam naungan Fox Amerika sejak 2009 sampai 2015. Diceritakan tentang sekolah, persaingan ketat kompetisi paduan suara, dan masalah sosial. Terutama mengenai seksualitas, ras, hubungan, dan kerja tim ini membuat Glee dicintai penontonnya.

4. Spinning Out
www.instagram.com

Spinning Out baru hadir di Netflix pada 1 Januari 2020. Serial yang dibuat oleh Samantha Stratton ini punya 10 episode dengan genre drama. Diulas dengan rating 63% di Rotten Tomatoes, serial Amerika ini dinilai punya rasa melodrama daripada judulnya mengenai olahraga ice skating. Serial ini diulas sebagai serial dengan pemain yang memikat.

Dibintangi oleh Kaya Scodelario, January Jones, Willow Shields, dan Evan Roderick, premisnya tentang seorang atlet yang trauma dan berjuang untuk kembali mengejar impiannya. Tak berhenti di situ, perjalanannya dibarengi oleh kisah cinta antara dua insan muda yang ambisius.

5. O-Negative
www.instagram.com

Serial Thailand ini menceritakan tentang lima anak sekolahan dengan golongan darah yang sama yakni O negatif dan kemudian menjadi teman bermain. Kisah cinta dan persahabatan sangat kental di serial yang disutradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk ini. Genre romantis dan sekolah memang sangat banyak dan segar untuk ditonton. 

6. Oh My Ghost

www.instagram.com

Serial dari Korea ini masuk dalam penayangan Netflix yang diperankan oleh Park Bo Young, Jo Jung Suk, dan Lim Ju Hwan sebagai pemeran utamanya. Tayang dalam 16 episode, kisah cinta dan fantasi mengenai seorang koki pemalu yang dirasuki oleh arwah penasaran ini layak ditonton karena banyak adegan komedi dan tentu juga romantis.

7. Crazy Ex-Girlfriend

www.instagram.com

Crazy Ex-Girlfriend merupakan serial bergenre drama komedi musikal romantis yang mulai ditayangkan di Netflix pada 2015 dan memiliki empat season. Disutradarai oleh Rachel Bloom dan Aline Brosh McKenna, TV series ini dibintangi oleh Rachel Bloom memerankan sebagai Rebecca Bunch. Ia adalah seorang pengacara yang pindah dari kota demi mengejar pacar SMA-nya.

Ada beberapa part musikalnya yang diisi oleh lagu dengan lirik yang cukup menggelitik. Serial ini juga mengangkat isu seputar kesehatan mental, lho.

Menonton serial di atas tak membutuhkan waktu yang cukup lama. Kamu bisa menamatkannya sembari bersantai dan mengaksesnya via gadget. Bagi pencinta tayangan romansa, mungkin ada banyak judul serial lain yang baru dirilis Netflix. Selain karena alurnya yang ringan, kisah romantis masih menjadi primadona bagi insan perfilman dan penulis novel karena pasarnya yang luas. 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
40 Kata-kata Bijak Lucu Penuh Humor yang Mengundang Tawa | Keepo.me

40 Kata-kata Bijak Lucu Penuh Humor yang Mengundang Tawa | Keepo.me

Hal Esensial yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Kuliah di Jerman

Hal Esensial yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Kuliah di Jerman

Aplikasi Watermark Foto untuk Hindari Pencurian Karya Visual | Keepo.me

Aplikasi Watermark Foto untuk Hindari Pencurian Karya Visual | Keepo.me

Manis dan Elegan, Buket Bunga Ini Bikin Pengen Lekas Naik Pelaminan

Manis dan Elegan, Buket Bunga Ini Bikin Pengen Lekas Naik Pelaminan

5 Artis Cilik Ini Berani Berakting dalam Film Kategori Dewasa | Keepo.me

5 Artis Cilik Ini Berani Berakting dalam Film Kategori Dewasa | Keepo.me

Renungkan Hal Ini Agar Berhenti Mengecek HP Pasangan

Renungkan Hal Ini Agar Berhenti Mengecek HP Pasangan

loading