Timeless Handbags yang Layak Dibeli Meski Harga Dipatok Mahal

www.styledomination.com

Di dunia fashion, kamu mengenal ada banyak jenis tas. Ada yang desainnya hanya cocok digunakan untuk tampilan tertentu, ada juga yang hanya menjadi tren sesaat. Kalau dipikir, tas macam itu agak sayang dibeli apalagi jika harganya cukup mahal.

Sama-sama mengeluarkan uang yang cukup banyak, lebih baik membeli tas desainer yang modelnya klasik dan dijamin timeless. Bukan hanya desainnya yang tidak akan pernah dianggap kudet, deretan tas mewah ini juga mudah dipadupadankan dengan berbagai macam outfit. 

Itu artinya kamu bisa mengenakan di berbagai acara dari acara formal hingga untuk tampilan yang kasual. Meski harus merogoh kocek yang cukup dalam, tas ini sangat layak untuk dibeli dan dijadikan investasi. Kamu tidak akan menyesal mengeluarkan uang untuk tas yang juga jadi favorit para selebriti ini. 

1. Chanel Classic Double Flap

www.styledomination.com

Dimulai dengan yang dibuat oleh Coco Chanel. Tas dengan model yang simpel tapi tetap memiliki kesan mewah ini sudah ada selama puluhan tahun. Dari yang awalnya yakni 1950-an berharga Rp3 jutaan sampai sekarang harganya mencapai puluhan juta rupiah. 

Saat ini Chanel menyediakan tas ini dalam 6 ukuran mulai dari mini hingga maxi. Warna yang tersedia juga beragam dari yang warna netral hingga warna yang cukup cerah. Meski desainnya sama persis, Chanel memberikan pilihan bahan kulit yang berbeda. Bahan itu juga akan mempengaruhi harga. 

Banyak yang menyarankan untuk membeli tas ini sebagai bagian dari investasi karena dalam beberapa tahun belakangan harga tas yang satu ini meningkat secara signifikan. Angka kenaikannya sudah mencapai 3,2%.

Harganya diperkirakan akan terus naik, mengingat semakin lama permintaan akan tas ini semakin banyak sedangkan barang yang tersedia terbatas. Kamu juga harus tahu kalau harga jual preloved untuk tas ini bisa menyamai dengan harga di toko jika kondisinya masih bagus. 

2. Louis Vuitton Neverfull

brandsblogger.com

Ini adalah tas klasik yang jadi salah satu produk terlaris dari LV. Neverfull pertama kali dirilis pada 2007 dengan beberapa pilihan warna. Selain modelnya yang sederhana, tas ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Untuk ukurannya, LV mengeluarkan tiga pilihan yakni PM, MM, dan GM. 

Pada 2014 silam, LV melakukan sedikit perubahan untuk tas Neverfull. Mereka membuat lining yang baru dengan warna yang berbeda juga. Belakangan mereka juga membuat tambahan lagi yakni berupa clutch yang bisa dipasang dan dilepas dari tote bag.

Clutch ini bisa digunakan sebagai tempat penyimpan tambahan maupun digunakan secara terpisah. Modelnya yang klasik dan timeless membuat tas ini selalu direkomendasi sebagai tas pertama yang wajib dibeli jika ingin mencoba membeli produk dari LV. 

3. Mini Lady Dior

thehappysloths.com

Mini Lady Dior termasuk dalam deretan tas mewah yang memiliki sejarah unik. Tas ini pertama kali dirilis pada 1995. Kamu sudah lahir belum, tuh? Nama informal untuk tas ini awalah Chouchou.

Tas ini awalnya dipesan secara khusus sebagai hadiah dari First Lady Bernadette Chirac untuk Princess Diana yang akan berkunjung ke Paris. Sayangnya, Princess Diana sendiri malah tidak bisa melihatnya. 

Sama seperti tas sebelumnya, tas ini juga masuk dalam deretan tas yang layak dijadikan investasi. Dari 2004 hingga 2008, nilai tas ini naik sekitar 8% bahkan dari 2014 hingga 2016 kenaikannya sudah mencapai 14%. 

4. Goyard Saint Louis Tote
www.bebeautiful.in

Tahukah kamu bahwa Goyard adalah pembuat barang berbahan kulit tertua yang masih eksis sampai sekarang? Perusahaan ini berdiri sejak 1853. Hingga saat ini Goyard menjual tasnya secara ekslusif. 

Kamu tidak bisa membeli tas ini secara online maupun langsung di tokonya. Kamu harus memesannya terlebih dahulu. Butuh waktu sekitar empat minggu untuk memiliki tas ini. Di dunia ini tidak ada banyak Goyard boutique. 

5. Dior Book Tote
ciinmagazine.com

Tas terakhir yang layak dibeli meski harganya cukup mahal adalah Dior Book Tote. Kamu pasti sudah berkali-kali melihat tas ini ditenteng oleh seleb Indonesia hingga seleb kelas internasional. 

Selain ukurannya yang cukup besar, tas ini tersedia dalam berbagai warna dan motif yang unik. Tas dengan berat 900 gram ini bisa dipakai dibahu maupun ditenteng dengan tangan. 

Untuk membuat satu tas ini dibutuhkan waktu sekitar 37 jam kerja. Lama ya? Itu karena pembuatan pattern yang cukup rumit pada tas ini. 

Kalau melihat desain dan hal unik di balik masing-masing tas yang udah dibahas di atas, rasanya pengen punya semuanya. Terlalu berat untuk memilih satu saja. Kalau kamu sendiri kira-kira paling suka sama tas yang mana nih, girls

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Hal Ini Tak Selamanya Perlu Diumbar dan Diceritakan pada Pasangan

Hal Ini Tak Selamanya Perlu Diumbar dan Diceritakan pada Pasangan

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

Cara Mendapat First Impression yang Baik Menurut Psikolog

Cara Mendapat First Impression yang Baik Menurut Psikolog

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Ganti Sepatumu dengan Sustainable Sneakers yang Ramah Lingkungan

Ganti Sepatumu dengan Sustainable Sneakers yang Ramah Lingkungan

loading