Tidak Banyak yang Tahu, Inilah Cara Membuat Bibir Merah Alami

07 Juli 2017
|Venanda
Life
0SHARES

Bibir yang merah alami merupakan dambaan setiap orang. Selain terlihat lebih segar, kita tidak perlu repot-repot untuk memoleskan lipstik saat akan bepergian. Tapi terkadang penggunaan make up, minuman kafein, atau rokok justu membuatnya terlihat kehitaman. Lalu bagaimana ya cara mengatasinya?

 

Tidak perlu risau, ada berbagai cara untuk membuat bibir merah alami tanpa menggunakan make up. Tidak perlu melakukan perawatan yang mahal untuk mendapatkan warna yang merah alami. Beberapa bahan sederhana yang ada di sekitar kita juga bisa digunakan.

Siapa sangka, pasta gigi yang biasa kita gunakan untuk mengosok gigi ternyata juga berfungsi untuk memerahkan bibir lho. Caranya pun cukup sederhana, hanya dengan mengoleskan pasta gigi dan diamkan sebentar. Kemudian cukup bilas dengan air hingga bersih. Jika dilakukan dengan rutin kamu bisa mendapatkan bibir yang merah alami. Selain hemat, caranya pun cukup mudah dan praktis. Bisa juga dilakukan sambil menggosok gigi.

Gula pasir yang manis juga ternyata berfungsi sebagai pemerah alami. Selain itu gula pasir dapat memberikan efek kemilau. Cukup usapkan gula pasir dan perasan jeruk nipis secara rutin, kamu akan mendapatkan hasil bibir yang merah merona. 

 

Selanjutnya bahan alami yang dapat digunakan untuk membuatnya terlihat merah alami adalah madu. Bahan yang biasanya digunakan sebagai minuman kesehatan ini ternyata memiliki manfaat yang tidak terduga. Dengan mengoleskan madu saat malam hari sebelum tidur, kamu bisa mendapatkan merah merona yang alami. Bisa juga kamu gunakan madu sebagai pengganti lipbalm agar bibir tetap lembab sekaligus dapat memerahkan.

Beberapa bahan sederhana yang murah meriah itu bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan bibir merah alami. Hanya dengan bermodalkan ketelatenan, bibir merah alami bisa kamu dapatkan. Semoga bermanfaat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES