Tetap Stylish Meski Berenang dengan Model Pakaian Ini

pixabay.com

Berenang bukan sekadar kegiatan berolahraga di dalam air. Saat ini, renang sudah menjadi salah satu gaya hidup yang dijalani banyak orang sebagai salah satu stress release dari rutinitas.

Tidak perlu kolam renang khusus, berenang di pantai bisa jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman. Umumnya ketika ingin berenang bersama orang lain, kamu cenderung ingin tetap terlihat keren dan beda sendiri dari yang lain.

Pakaian renang yang dimiliki oleh para wanita biasanya tidak jauh-jaduh dari one piece dan bikni two piece yang begitu-begitu saja. Supaya nggak terkesan monoton, kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi ini.

1. One piece

pixabay.com

Pakaian renang one piece juga sudah umum dipakai. Yang membedakan adalah motifnya. Detail tulisan desain pada pakaian renang one piece ini yang biasanya akan dilihat dan dianggap menarik bagi orang lain.

Kalau kamu bingung dan merasa tidak percaya diri memakai bikini, menggunakan one piece tentunya lebih nyaman dan kamu bisa berenang bebas di kolam maupun di pantai.

2. Bikini

pixabay.com

Meski terlihat biasa, bikini tanpa motif bisa membuatmu terliihat stylish jika menambahkan kain atau fashion item lain yang menonjol. Mau itu pantai di Bali hingga Maldives sekalipun, kamu tak akan kelihatan biasa dengan bikini polos ini.

Apalagi kalau kamu mengabadikan momen pantai sebagi background, sangat mendukung untuk berfoto. Desain ini tentu akan membuatmu semakin percaya diri. Menggunakan bikini two pieces yang cerah dan bermotif tentu bikin dirimu lebih stunning!

3. Cut-out swimsuit

pixabay.com

Cut-out swimsuit juga bisa bisa dijadikan pakaian renang yang menarik perhatian. Untuk yang suka dengan corak yang tropical, lurik, dan motif lainnya, pakaian renang ini cocok mewakili jiwa muda yang penuh kebebasan.

Kalau ada rencana untuk liburan musim panas ke daerah pantai, pakaian renang jenis ini merupakan pakaian renang yang dapat diandalkan saat berlibur. Sudah punya salah satu koleksi ini di rumah?

4. Tankini
pixabay.com

Model lain dari pakaian renang yang bisa dicoba supaya penampilanmu outstanding adalah tankini. Pakaian ini adalah gabungan dari tanktop dan bawahan.

Kamu bisa pilih tanktop dengan warna putih bercorak dan berwarna cerah seperti kuning dan magenta dengan model tube. Bawahannya, kamu bisa memakai short boxer dan model boy short. Piece ini sangat cocok untuk kalian yang merasa nggak PD dengan pakaian renang terlalu terbuka.

5. Bikini dan outwear
www.peakpx.com

Hanya ingin berjemur di pantai? Tidak salah kamu memilih bikini. Kamu tinggal gunakan outwear untuk menghindari sinar matahari yang berlebihan saat berjemur di pantai.

Kamu ingin berenang, tinggal lepaskan saja outwear-nya. Kalau menggunakan bikin dengan corak yang cukup eksentrik, kamu bisa gunakan luaran polos untuk menyempurnakan penampilanmu. Begitu juga sebaliknya.

6. Burkini

www.pexels.com

Untuk para hijabers yang tetap ingin berenang tanpa memperlihatkan aurat, kamu bisa memakai bukini. Pakaian ini tertutup dan bisa digunakan segala bentuk tubuh.

Baju renang model burkini dirancang memang untuk menyamankan perempuan yang ingin berenang tanpa memperlihatkan anggota tubuh. Burkini mengenakan retsleting belakang dan berkerah bulat. Semakin banyaknya desain yang dibuat, sudah ada yang menyediakan model retsleting depan.

7. Off-shoulder

pxhere.com

Pakaian renang tidak harus jumpsuit dan bikini. Apalagi kalau kamu berlibur ke pantai. Jutaan orang menggunakan pakaian yang berbeda. Model pakaian renang dengan aksen off shoulder tentu bisa menarik perhatian dan membuat penampilanmu jadi tidak biasa. Pilih yang modelnya chic and playful, apalagi kalau pakaian renang itu punya detail cut-out.

Itu tadi beberapa rekomendasi pakaian renang yang nggak akan membuatmu terlihat biasa saja di depan banyak orang. Ada satu lagi dalam kategori pakaian renang, yakni surf suit dan diving suit. Pakaian ini mirip burkini karena bahannya elastis dengan baju dan celana yang menyatu.

Berenang pasti membutuhkan pakaian renang. Maka dari itu, penting untuk memperhatikan kualitas bahan pembuatan pakaian renang ketika hendak membelinya. Kamu jelas tak mau mengenakan baju renang yang bahannya kasar dan bikin kulit iritasi, 'kan?

Untuk itu, pilih bahan yang sifatnya ringan dan elastis seperti nilon. Kamu juga bisa mempertimbangkan bahan yang tak menyerap banyak air. Tujuannya supaya pakaian renang jadi ringan dan cepat kering ketika dipakai.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Tak Boleh Asal, Ikuti Cara Kalibrasi Baterai Laptop Ini Agar Tak Salah Langkah | Keepo.me

Sering Tidak Disadari, Ini Pertanda Kamu Tipe Orang yang Boros

Sering Tidak Disadari, Ini Pertanda Kamu Tipe Orang yang Boros

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

11 Pilihan Makanan Kaleng Murah yang Tetap Kaya Akan Nutrisi | Keepo.me

Bahan Alami Pengganti Gula, Tetap Manis Tanpa Bikin Diabetes

Bahan Alami Pengganti Gula, Tetap Manis Tanpa Bikin Diabetes

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Cara Isi ShopeePay yang Mudah, Biar Dapat Banyak Cashback! | Keepo.me

Trik Membuat Spot Olahraga di Rumah Jadi Nyaman

Trik Membuat Spot Olahraga di Rumah Jadi Nyaman

loading