Terungkap! Inilah 5 Alasan Kenapa Cewek Hobi Banget Belanja

07 April 2018
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Cewek dan kegemarannya akan berbelanja itu ibarat sisi mata uang yang tak terpisahkan. Di mana ada mall pasti ada banyak cewek yang lagi berburu. Jangankan mall, di toko serba ada aja pasti lebih banyak kaum cewek dibandingkan dengan kaum cowok. Kira-kira, kenapa ya bisa begitu? Nah, YuKepo udah ngerangkum lima alasan kenapa cewek hobi banget buat belanja. Yuk, kepo!

1. I wanna change my life

Alasan pertama adalah karena mereka ingin melakukan perubahan terhadap hidupnya. Meski sebenarnya nggak akan mengubah seratus persen garis hidupnya, tapi dengan memiliki barang baru, kehidupan sosial mereka pun otomatis akan terangkat dan seketika hidupnya pun terasa telah berubah menjadi lebih baik.

2. Untuk pamer

Alasan kedua berkaitan dengan alasan pertama di mana para cewek dapat memamerkan barang-barang barunya kepada teman-temannya yang membuat derajatnya bertambah di mana temen-temen sosialitanya gitu.

3. Memperbaiki mood

Beda orang beda juga cara untuk memperbaiki moodnya. Meski begitu, bagi kebanyakan cewek, mereka menganggap jika belanja menjadi salah satu cara agar mood mereka dapat berubah. Jadi, yang tadinya bete akan seketika berubah menjadi bahagia ketika mereka belanja, terlebih kalau berhasil mendapatkan barang diskonan yang langka.

4. Membuat orang lain senang

Nah, ternyata di balik kegemarannya dalam berbelanja, ada sebagian jenis cewek yang demen belanja, tapi bukan buat dirinya sendiri. Biasanya cewek jenis ini berbelanja untuk membahagiakan orang lain, misalnya adiknya, ibunya, ayahnya, atau kakaknya. Jenis cewek macem ini cukup manteplah buat dijadikan sebagai calon pasangan karena kayaknya sayang banget tuh sama keluarganya. Tapi, ya kamu harus siapin dompet yang tebel juga sih kalau-kalau ntar dipalak sama doi, hehe.

5. Mereka menikmatinya

Poin terakhir kenapa cewek-cewek demen banget belanja adalah karena mereka menikmati hal itu. Entah lagi banyak duit ataupun engga, mereka selalu bisa menikmati momen saat berbelanja. Tawar-menawar, pergi dari satu toko ke toko yang lain hingga mendapatkan harga seminim mungkin menjadi kebiasaan dari para cewek. Hal itu jelas berbanding terbalik dengan para cowok yang malahan nggak betah berlama-lama ketika berbelanja. Tapi, mungkin inilah yang dinamakan saling melengkapi kali, ya.

Itu dia lima alasan kenapa cewek hobi banget buat belanja. Kamu sendiri punya hobi yang kayak begini nggak nih?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES