Ternyata seleb juga suka "Ngintip" lho! Coba cek disini

08 Juli 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Sayang aja ketauan sama fotografer hihi coba deh lihat foto-foto celeb yang lagi “bandel” ini!

1. Ya kalo mbak Pamela sih, aku nggak heran

2. Sambil senyum-senyum kecil gitu lagi!

3. Hahaha mukanya terkesima banget!

4. Lirik-lirik teruuuus

5. Alus, mas Will Smith!

6. P. Diddy tegang banget (mukanya)

7. Ah.. Angelina Jolie....

8. LIRIK AJA! Jangan nunduk om! Duuuh gak alus nih mainnya

9. Nah, liriknya udah bener. Mukanya yang gak bisa dijaga, om Robert De Niro!

10. Mungkin berencana mau gigit biar jadi vampir juga *eh

 

Mau seleb kek, mau orang biasa, cowok ternyata tertarik pada hal yang sama! hahaha


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES