Ternyata, Cewek Juga Melakukan 10 Hal Jorok Ini Secara Diam-diam, lho!

21 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Banyak yang bilang kalo makhluk yang paling jorok di dunia ini adalah laki-laki. Buktinya aja kamar kosan laki-laki itu lebih kumuh dibanding perempuan. Ada yang bau kamarnya seperti kandang kambing, ada juga yang bau kamarnya mirip pasar ikan. Gak cuma itu, laki-laki pun dinobatkan sebagai manusia yang gak tau malu ketika melakukan hal-hal jorok di depan umum, misalnya aja garuk-garuk 'pantat' atau garuk kelamin kalo gatel. 

Namun demikian, bukan berarti perempuan itu seratus persen bersih dan gak suka melakukan hal-hal yang menjijikan kok. Perempuan juga manusia yang punya kebiasaan buruk. Tapi, cara mereka menyalurkan atau melakukan hal jorok ini seringkali ditutup-tutupi. Hal-hal yang menurut adat itu kurang sopan, dilakukan secara diam-diam. Makanya, gak heran banyak yang beranggapan bahwa cewek itu jenis manusia yang lebih bersih ketimbang laki-laki. Nah, di bawah ini YuKepo udah ngumpulin beberapa fakta dari kebiasaan yang biasa dilakukan perempuan secara diam-diam. Buat kamu yang perempuan, ngaku aja deh kalo kalian juga melakukan hal ini ketika sendirian, kan?

1. Perempuan jarang ganti pembalut sesuai yang dianjurkan oleh pakar kesehatan

Biasanya, kalo lagi datang bulan tuh perempuan males buat ganti pembalut. Padahal, para pakar kesehatan menganjurkan penggantian pembalut dilakukan 4 hingga 6 jam sekali. Hayo ngaku, kamu pasti gantinya sehari sekali ya?

2. Perempuan doyannya buang air kecil langsung di lantai kamar mandi

Berbeda dengan laki-laki yang kalo buang air kecil itu di kloset, perempuan biasanya kalau buang air kecil itu di lantai kamar mandinya langsung. Mungkin, ribet kali ya kalo mesti duduk di kloset?

3. Jarang nyuci pakaian dalam

Untuk pakaian dalam seperti bra, perempuan pun kadang lupa kapan terakhir kali ganti atau nyuci bra yang dipake. Waduh, awas kena jamur.

4. Suka nyium bau kentut sendiri

Patut diakui memang bau kentut sendiri itu nikmat. Gak cuma laki-laki aja yang doyan ngehirup kentut sendiri, tapi perempuan kadang terpesona sama bau kentutnya sendiri, ya kan?

5. Jarang cukur bulu kaki

Buat kamu perempuan yang berbulu lebat, pasti males nyukur bulu kaki kalo cuaca lagi dingin. Yah gapapa sih, fungsinya bulu kan buat menghangatkan. Beruang aja bulunya tebal kan?

6. Jarang shampoan

Mungkin, karena rambut panjang itu lama dikeringinnya kalo basah, makanya banyak perempuan lebih memilih menggunakan kondisioner atau shampo kering ya? Jadi bisa buru-buru pergi deh tanpa harus ngeringin rambut pake hairdryer.

7. Memotong kuku pake gigi

Daripada ribet pake gunting kuku atau ke salon, biasanya cewek tuh menggunakan jarinya buat motong kuku. Wah, emang rata ya kukunya kalau dipotong pake gigi?

8. Bersihin kotoran di kuku pake tangan

Ketimbang harus gunting kuku yang lentik, kadang cewek juga lebih suka bersihin kotoran di kuku dengan menggunakan jarinya. Jadi, dikorek-korek gitu emang bersih?

9. Suka banget memencet komedo di wajah

Gak ada hal yang lebih memuaskan dibandingkan dengan memencet komedo atau kotoran di wajah dengan jari!

10. Suka garuk-garuk

Bukannya porno, tapi kegiatan ini emang manusiawi. Laki-laki juga doyan kok garuk-garuk di sekitar bagian kemaluan. Namanya juga gatel, ya harus digaruk biar gak gatel lagi. Awas pikiranmu jangan mesum, ini cuma sekadar gatal yang manusiawi!

Buat para perempuan, dari sepuluh hal di atas ada gak yang pernah kamu lakuin? Ngaku aja, jangan malu. Kita semua manusia kok yang punya kecenderungan untuk melakukan hal-hal jorok.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES