Ternyata 8 Hal Ini yang Muncul Dipikiran Cowok Pas Boncengin Gebetan!

04 September 2017
|Reni Kusumo
0SHARES

Bagi cowok, momen boncengin cewek pastilah istimewa. Apalagi nih, kalau yang diboncengin itu gebetan yang memang udah lama ditaksir. Kenapa istimewa? Tentu saja karena banyak hal yang akan cowok rasain ketika bisa dekat-dekat dengan gebetannya itu. Boncengan di atas motor pas sore-sore gitu sambil ngobrol-ngobrol asyik berdua. Beuh... romantis deh!

Tapi ternyata nggak cuma banyak hal yang bakal cowok rasain lho. Ada juga nih hal-hal yang bakal terlintas dipikiran cowok saat boncengin gebetannya. Wah, kayaknya cewek-cewek mulai penasaran nih. Sebenarnya apa saja sih yang muncul dipikiran cowok ketika boncengin cewek, terutama gebetannya. Buat yang mau tahu, langsung simak aja yuk di artikel ini!

Yah kalau berharap si cewek bakal pegangan sih lebih masuk akal ya. Secara kalau cowok udah mulai ugal-ugalan naik motornya, cewek bakal otomatis pegangan juga. 

Nah, kalau ini sih fakta yang harus diungkap pada cewek-cewek seantero bumi sih. Hahaha. Cowok itu ternyata berharap banget ketemu polisi tidur pas boncengin gebetannya. Huh KZL~~

Ya elah Bang, sabar aja kalik. Namanya juga usaha biar bisa dapetin hati gebetan. 

Mau ketemu malu, mau ngomong apa pun tak tahu... #KETEMUORTUGEBETAN

Walaupun terlintas dipikiran tapi yakin deh ini nggak akan beneran dilakuin sama cowok.

Kira-kira muternya 2 jam biar greget!

"Uwuwuwu, jadi kapan nih neng mau abang boncengin lagi?"

Nah, itu tadi beberapa hal yang ternyata muncul dipikiran cowok saat boncengin cewek gebetannya. Kocak 'kan? Cewek-cewek kayaknya pada belum tahu ya kalau cowok bisa memikirkan hal-hal di atas pas boncengin kalian? Hayo, cowok-cowok ngaku aja deh kalau kalian sering memikirkan hal-hal itu pas boncengin cewek! Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reni Kusumo
"Happiness only real when shared"
0SHARES