Terkuak! Ternyata Inilah 10 Kepribadian Misterius yang Dimiliki Lukisan Mona Lisa

01 November 2016
|Prila Patra Suganda
Life
0SHARES

Lukisan Mona Lisa ini dibuat oleh pelukis ternama yakni Leonardo Da Vinci, pada tahun 1503 dan sekarang lukisannya berada di Meseum De Louvre, Paris, Perancis. Lukisan ini menggambarkan sesosok wanita berambut panjang yang misterius, dan hanya mengambil setengah dari tubuhnya. Sebenernya sampe sekarang masih belom ada fakta valid siapa sebenernya sosok wanita tersebut. Lukisan Mona Lisa ini tuh kayak ada sihir tersendiri gitu, soalnya gak cuma penikmat seni yang terpana sama lukisan Mona Lisa ini, tapi dari berbagai lapisan masyarakat lainnya juga terpana. Saking terkenalnya, lukisan Mona Lisa ini gak luput dari kejailan para netizen. Dan akhirnya Mona Lisa mempunyai banyak penampilan unik, kayak 10 foto dibawah ini! Cekidot!

1. Monavatar

Ternyata, Mba Mona juga main di film Avatar! Jadi yang mana ya?

2. Monalien

Oh.. ternyata alien yang kita cari-cari itu ada di lukisan Mba Mona...

3. Monabung?

Mungkin lagi di akhir bulan Mba Mona keabisan duit, makanya buka celengan.

5. Monarobot

Mungkin Mona sodaranya barbie, bisa copot pasang.

6. Monatatonya?

Mona abis dari nge-gym nih. Jangan macem-macem ya.

7. Monarik pelatuk dulu

Perang dulu, bantu negara.

8. Monanak gamers

Pantes warnet penuh, si Mona nge-dota mulu si.

9. Monantartika

Asik, Mona jalan-jalan ke antartika. Pasti pulang-pulang masuk angin.

10. Monadusa

Mba Mona mungkin salah pergi kesalon. mungkin yang jaga si Medusa makanya jadi begini.

Hahahaha, gimana hayo? Ngakak gak sih liat macam-macam Mona Lisa diatas? Hihihi, emang ada-ada aja ye orang-orang. Makin viral aja deh nih lukisan. Saking viralnya ya, lukisan ini pernah dicuri, lho! Tapi akhirnya lukisan ini kembali ke museum walaupun agak sedikit rusak. Kamu sebagai warga negara yang baik, harus selalu menjaga barang peninggalan sejarah ya! Karena, barang-barang itu pastinya memiliki cerita yang pada akhirnya akan menjadi bukti bagi anak cucu kamu. Jadi kalo nanti kamu cerita gak dibilang boong, hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES