Teman Rasa Pacar Memang Bikin Bingung: Maju Salah Mundur Salah. Musti Gimana Ya?

07 Maret 2018
|Chandra W.
1.7 KSHARES

Awalnya kamu dan dia hanya teman sekampus atau sekantor, mengobrol pun jarang. Lalu ternyata kalian sering bertemu secara nggak sengaja dalam acara-acara yang kalian sama-sama menjadi panitia atau satu project. Dari tugas atau kerjaan yang saling berkaitan, duniamu dan dunianya tertautkan. Dari hampir nggak pernah mengobrol, jadi makan bareng, terus ke mana-mana bareng, dan intens chatting.

1. Dari yang hampir nggak kenal sama sekali, bisa tiba-tiba tanya sesuatu yang nggak penting

Kamu lagi ngapain dan udah makan belum, termasuk dua pertanyaan nggak penting lho. Tapi, dari dua pertanyaan itulah interaksi-interaksi antar dua manusia bisa berlanjut. Dari kamu lagi ngapain, lalu kamu ternyata lagi nggak ngapa-ngapain, berujung ajakan menonton film. Dari udah makan belum, akhirnya makan bareng. Cieee.

2. Setelah beberapa lama mengenalnya, kamu baru sadar dia menyenangkan

Padahal selama ini sih biasa aja, tapi ya gitu. Nggak kenal maka nggak sayang. Eh, belum sayang juga sih. Tapi yang jelas pandanganmu kepadanya berubah. Rasanya nyambung banget gitu kalau mengobrol. Seolah semua topik ia kuasai, tapi nggak sok tahu. Pernah kan ketemu sama orang kayak gini?

3. Lama-lama dia juga menawarkan berangkat bareng atau pulang bareng

Ya kalau emang rumah kamu dan dia searah, bisa dipahami sih. Nah kalau arah rumah kalian kalian berlawanan? Itu orang baik apa baik banget? Apa kurang kerjaan? Atau…atau yang lainnya.

4. Dari sarapan bareng, makan siang, nonton film, chatting intens kamu merasakan ada yang berbeda

Ini cuma teman tapi kok perhatiannya ekstra banget ya? Awalnya mungkin kamu mengira ia sedang PDKT. Tapi lama-lama, PDKT kok nggak nembak-nembak ya? Kamu jadi bingung, takutnya kegeeran sendiri, tapi beneran kok perhatiannya.

5. Mau kamu cowok atau cewek, tegaskan saja. Tanyakan bagaimana perasaan sebenarnya kepadamu

Jangan mau digantungin, kamu bukan kerupuk lomba tujuh belasan. Nggak usah malu. Daripada kamu stress sendiri. Coba bicara dari hati ke hati. Tanyakan bagaimana perasaannya, sebenarnya kalian teman atau dia mau lebih. Kamu juga maunya gimana, diomongin.

Semoga semakin jelas ya hubunganmu gimana. Jangan mau digantungin pokoknya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
1.7 KSHARES