Tatan Si Balita Menggemaskan yang Terkenal di Medsos Karena Video YouTube Lucunya!

03 Desember 2016
|Reza Pratama
Life
1296SHARES

Berbicara soal balita, pasti hampir semua orang setuju kalo balita itu adalah makhluk paling gemesin di dunia. Apalagi kalo pipinya tembem, bulet, sama endut. Gemesin banget deh pokoknya! Bawaannya pengen bikin, eh pengen bawa pulang. Haha. Nah, kayak bocah gemesin yang satu ini, Jonathan R Sugianto atau biasa dipanggil Tatan. Aksi lucu dan menggemaskan balita bertubuh gendut ini membuat dirinya jadi populer di media sosial (medsos) khususnya Instagram. Meski usianya masih 3 tahun, ternyata akunnya @jrsugianto sudah mempunyai 380 ribu lebih followers di Instagram. Belum diketahui lebih lengkap tentang Tatan tapi berdasarkan keterangan, akun Instagram Tatan dipegang oleh kakaknya bernama Geraldo Sugianto. Daripada penasaran, mending intip video lucunya Tatan di bawah ini, dijamin bikin kamu senyam-senyum sendiri.    

1. Ada yang mau pesen?

Keliatan banget kalo Tatan pecinta kuliner, tau semua makanan yang enak. Ayam pakcam satuk! Lindung satuk! Kwetiaw satuk! Ayam pakcam satuk, udah? Ada lagi, nasi Cianjur satuk! Emang ada ya nasi Cianjur? Hahaha gemesin.

2. Tarik Mang!

Wah kayaknya Tatan anaknya dugem banget nih hahaha. Video ini membuktikan kalau Tatan sudah layak ikutan DWP hahaha.

3. Ga sopan! Hahahahaha

Tatan aja tau kalo digangguin pas lagi tidur itu gak sopan. Apalagi sampe kakinya naik-naik. 

4. Asli bro!

Alisnya yang tebal dan pipinya yang tembem bikin kita teringat dengan karakter kartun Shinchan. Ditanya alis tebelnya asli apa enggak, Tatang dengan tegas menjawab, "Asli Bro!" Hahahaha gemesin banget ya?

5. Serius banget ni pak bos

Gayanya udah kayak pak bos aja nih nangkring di depan laptop. Bilangnya sih ngerjain PR matematika tapi ngetiknya aja belepotan hahaha.

7. Mari berhitung!

Tatan berhitung pake bahasa Inggris dan dikombinasikan dengan meniru gaya-gaya binatang. Sungguh multitalenta sekali ni Tatan.

Gimana menurut kamu ke 7 video lucu Tatan? Gemesin dan kocak banget kan? Usianya masih 3 tahun tapi udah pinter banget ngehibur orang-orang. Video mana yang paling lucu menurut kamu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
1296SHARES