Tanggal Tua? Bokek? Tidaaaaaak

27 Agustus 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Sobat Kepo, ternyata kalo tanggal tua itu bukan kamu aja lho yang ketakutan dan ngeliatin wajah yang sedih ketakutan... Di sekeliling Sobat Kepo juga ada benda yang sama ketakutannya kalo udah tanggal tua kayak gini! Yuk intip!

1. APA? DI ATM TINGGAL 2000??

2. Gua lupa masih punya utang di kantin...

3. Tagihan kartu kredit menyerang. TIDAAAAK!!

4. Eh di toko X lagi diskon lho! (mau diskon atau enggak, udah nggak mampu)

5. Hiks.. Paling cuma bisa makan indomie...

6. AAAAA diajak nongkrong tanggal 28, Gajian masih tanggal 30

7. Mau bayar soto ayam duitnya nggak cukup, udah terlanjur dimakan......

8. APAH?? Gua harus ngutang lagi??

Buat kalian yang udah gajian, selamat! Buat kalian yang belum, semangat Sobat Kepo!!    


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES